Iwobi: Saya Bersyukur Arsenal Bisa Atasi Munchen

Iwobi: Saya Bersyukur Arsenal Bisa Atasi Munchen
Iwobi: Saya Bersyukur Arsenal Bisa Atasi Munchen
Iwobi: Saya Bersyukur Arsenal Bisa Atasi Munchen

Pemain bagian depan Arsenal Alex Iwobi sudah memberikan pernyataan dirinya sangatlah senang bisa mencetak sebuah goal dan membawa timnya mendapatkan kemenangan 3-2 atas Bayern Munchen lewat adu penalti di ajang ICC 2017 pada hari rabu kemarin.

Laga yang di langsungkan di Shanghai stadium ini, The Gunner memang sudah tertinggal terlebih dahulu lewat goal yang di cetak oleh Robert Lewandowski pada babak pertama. Akan tetapi pada babak kedua Iwobi mampu memberikan sebuah goal di papan skor pada menit-menit akhir pertandingan, sehingga pertandingan yang berhasil seri ini di tentukan melaluli titik putih dan hasilnya The Guners berhasil merebut kemenangan dari Bayern Munchen.

Bahkan usai pertanidngan tersebut, punggawa tim nasional dari Nigeria ini juga mempercaya keberhasilan tim nya ini setelah laga melawan Bayern Munchen di turnamen resmi tahunan, maka pada musim depan nanti The Guners bisa melalui Liga Inggris dan Europa dengan sangat baik.

Pasalnya berdasarakan beberapa pertemuan melawan tim raksasa Jerman itu Arsenal kerap mendapatkan hasil-hasil yang sangat kurang memuaskan dan kini arsenal mampu mendapatkan kemenangan yang cukup baik di pertandingan terakhir kemarin.

“Saya bisa memberikan umpan kepada Aaron dan kemudian dia bisa mencari saya dengan umpan nya yang sangat bagus,” kata Alex Iwobi di situs resmi klub.

“Beruntung bagi diri saya, di mana saya dapat memimpinnya dan kami bisa mendapatkan kemenangan melalui adu penalti. Dan saya sangat bersyukur dengan hasil yang cukup baik kemarin.

“Saya pikir itu adalah salah satu penyelesaian yang sangat bagus, kami mampu memberikan keluar sampai akhir dan itu bagus di mana kami bisa mendapatkan kemenangan piala.

“Kami mampu mengontrol dan mengatasinya dengan sangat baik. Standar sangat lah tinggi dan itu jau lebih efektif, dimana jau lebih dari sebuah tantangan, tetapi hasilnya membuktikan bahwa kami mampu bersaing di mana kami siap untuk menghadapi musim baru”

Alex Iwobi juga memberikan pujiannya kepada Emi Martinez yang mana sudah tampil dengan sangat luar biasa di bawah mistar gawang.

Kami sudah tau kalo dia bisa melakukannya dengan baik ujar Iwobi kepada Martinez.

Di tempat latihan pun dia juga sangat bersinar dan saya juga ingin memberikan pujian dan selamat untuk nya.

Iwobi: Saya Bersyukur Arsenal Bisa Atasi Munchen on July 20, 2017 rated 4.9 of 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *