Inter Dan Fiorentina Rebutan Ramirez

Inter Dan Fiorentina Rebutan Ramirez

Inter Dan Fiorentina Rebutan Ramirez

Gaston Ramirez memiliki peluang untuk kembali bermain di kompetisi Serie A Italia pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari nantinya. Ramirez yang pernah memperkuat Bologna di kompetisi Serie A beberapa musim lalu, memang tidak begitu bersinar bersama skuad Southampton di beberapa musim belakangan ini. Ramirez kalah bersaing dengan Adam Lallana dan juga James Ward Prowse yang justru tampil lebih gemilang dan juga menjadi andalan Mauricio Pochettino di skuad The Saints musim ini. Ramirez tentu saja membutuhkan tempat utama agar masuk ke dalam skuad Uruguay di Piala Dunia nantinya. Southampton sendiri dikabarkan telah membuka pintu negosiasi bagi siapapun yang tertarik untuk meminang pemain tengah ini. Dan kabarnya The Saints sudah bernegosiasi dengan 2 tim dari kompetisi Serie A Italia yang dikabarkan tertarik untuk meminang Gaston Ramirez. Manajer Mauricio Pochettino sendiri tampaknya tidak keberatan jika Ramirez hengkang dari St Mary Stadium musim dingin nanti. Pasalnya Pochettino sendiri lebih suka dengan penampilan Adam Lallana dan juga Ward Prowse.

Tentu memudahkan langkah Ramirez untuk hengkang dan juga mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak seperti yang ia inginkan. Pemain asal Uruguay tersebut sendiri juga telah memberitahu kepada pihak manajemen The Saints bahwa dirinya ingin hengkang pada saat pembukaan transfer bulan Januari 2014 untuk memberinya kesempatan untuk menemukan tim yang bisa memberikan jaminan untuk bermain secara reguler di tim utama agar dirinya bisa mendapatkan tempat di skuad utama Uruguay di Piala Dunia 2014 nanti yang akan digelar di Brazil tahun depan. Seperti yang dikabarkan dan juga dilansir oleh talkSPORT, The Saints sendiri dikabarkan telah membuka pintu negosiasi dengan klub FC Internazionale Milan dan juga Fiorentina yang dikabarkan memang tertarik untuk mendatangkan sosok Gaston Ramirez tersebut. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa manajemen Southampton tidak mengijinkan kepada Inter Milan dan juga Fiorentina untuk memboyong dan juga menarik Gaston Ramirez secara permanan.

Pasalnya manajemen Southampton hanya mengizinkan pemain Uruguay yang masih berusia 23 tahun tersebut keluar dari St Mary Stadium dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim saja. Dan The Saints tidak mengijinkan dan juga menerima opsi pembelian secara permanen. Inter sendiri sudah sejak musim lalu mengatakan tertarik dengan Ramirez. Bahkan ketika Ramirez bergabung dengan Bologna sebelum akhirnya berlabuh ke St Mary Stadium dari Bologna dengan harga £ 12 juta tahun lalu, Inter sudah memonitor pemain ini. Namun sayangnya Ramirez lebih memilih untuk bergabung bersama skuad Mauricio Pochettino tersebut. Tentunya kali ini Inter ingin mendapatkan Ramirez walaupun hanya berstatus pemain pinjaman.