Henderson: Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya

Henderson Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya
Henderson Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya
Henderson Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya

Henderson: Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya, Birkenhead Kapten dari tim besar inggris Liverpool, Jordan Henderson telah memberikan pernyataan yang cukup membangun semangat team Liverpool yaitu bermain satu babak dengan kemenangan 4-0 atas team Tranmere Rovers pada pra musin kami kemarin sedikit akan membantu mengembalikan perofrma terbaik team nya.

Sebelum kapten Liverpool ini mengalamai cedera yang cukup serius setelah memperkuat team nya pada bulan febuari lalu. yang mana sang pemain harus melewatkan peluang bersar di beberapa laga penting The reds, pada putaran kedua musim kemarin.

Dari hal tersebut Jordan harus terfokus untuk memulihkan fisik dan stami nya terlebih dahulu, sempat beberapa frustasi lantaran tidak dapat memperkuat tim nya berjuang menyelesaikan kopetisi Liga Inggris di peringkat ke empat. tetapi pungawa tim inggris ini sudah merasa puas karena sudah bisa kembali berlatih dan merumput untuk klubnya.

Menariknya mantan pemain dari Sunderland itu ingin langsung bermain saat bertemu dengan Wigan Athletic pada akhir pekan ini, yang akan di langsungkan di DW Stadium, yang mana merupakan laga pra musim kedua melawan tim inggris lokal.

Henderson: Tampil 45 Menit Sudah Membantu Saya on July 14, 2017 rated 5.0 of 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *