Hart Absen Saat Tur Pra-Musim City

Joe Hart Manchester City
Joe Hart Manchester City
Joe Hart Manchester City Absen Di tour pra-musin ini

Hart Absen Saat Tur Pra-Musim City

Manchester City – Pada tur yang akan di lakukan di pra-musin sudah di pastikan Joe Hart akan absen, Joe hart sudah di yakinkan menggunakan waktu di bulan juli ini untuk mencari club baru nya. Joe hart yang sudah berusiah 30 tahun ini memang sudah di pastikan tidak akan bersedia untuk bertahan di Club besar inggris ini di karenakan Pep guardiola yang telah menyingkirkan nya dari squad utama Manchester City pada musim lalu.

Banyak sekali club yang di luar inggris ingin merekrut nya, tetapi saat ini har sudah di yakini akan memili klub anyar agar mendapatkan waktu bermain yang cukup ideal untuk diri nya. Hart mungkin akan segera meninggalkan etihad stadium secepatnya.

Team di luar inggirs yang salah satunya AS Roma sangat berambisi untuk merekrut dirinya, karena AS Roma sudah sangat lama memantau Goalkeeper timnas inggris ini di sepanjang musim lalu, yang telah bermain bersama Torino dengan status pinjaman seteleah satu musim FULL !

Walaupun kendala bersar nya di bahasa saat bertanding di Serie A, Roma sudah sangat yakin dengan ketanguhan sosok goalkeeper inggris ini sebagai pintu terkuat untuk pertahanan mereka pada musim depan, dan kabar nya Club besar inggris manchester city ini akan menjualnya jika pihak dari manajemen Giallorossi bersedia untuk memenhui harga yang telah di tetapkan sebesar 15juta Pundsterling