Griezmann Tidak Perdulikan Rumor Transfer Dirinya

Griezmann Tidak Perdulikan Rumor Transfer Dirinya

Griezmann Tidak Perdulikan Rumor Transfer Dirinya

Nama bintang muda klub Real Sociedad, Antoine Griezmann saat ini kembali muncul kepermukaan, mengingat sejumlah klub kembali mendekatinya dengan maksud memboyongnya dari Real Sociedad di bursa transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi dirinya kembali menegaskan bahwa ia masih belum tertarik untuk dapat meninggalkan klubnya, Real Sociedad saat ini. Griezmann sendiri sudah mampu tampil memukau setiap kali diberikan kesempatan bermain di tim utama klub tersebut yang membuatnya seakan menjadi sebuah komoditi transfer oleh sejumlah klub raksasa yang tertarik mendapatkan jasanya. Sejumlah klub seperti Arsenal, Manchester United dan juga Juventus tengah mencoba memantau situasi sang pemain. Akan tetapi dirinya memilih untuk tidak memikirkan bursa transfer musim dingin mendatang dan hanya ingin fokus untuk klubnya saat ini serta Piala Dunia.

Seperti yang diketahui bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk dapat bermain membela tim nasional negaranya, Prancis di level senior setelah dirinya sudah menjadi langganan di level junior selama ini. Seandainya dirinya mampu menunjukan penampilan terbaiknya tentu pintu untuk ke Brasil bersama dengan tim nasional Prancis belum tertutup untuknya. “Saat ini saya belum memikirkan untuk hijrah meninggalkan klub ini di bulan Januari mendatang, saya hanya memfokuskan pikiran saya untuk Real Sociedad serta Piala Dunia. Ini ada sedikit harapan untuk saya agar ikut terlibat di Piala Dunia dengan terus menjaga penampilan saya dilapangan,” ungkap Griezmann seperti yang dilansir dari media berita ketermuka asal Spanyol, El Mundo Deportivo.

Meski tercatat sebagai pemain sayap, akan tetapi Griezmann bisa dikatakan cukup produktif dengan telah berasil mencetak 10 gol dari 21 penampilannya membela Real Sociedad di musim ini. Mengingat piala dunia akan segera bergulir dalam waktu kurang dari 6 bulan lagi, maka Griezmann saat ini harus mampu bermain secara reguler agar semakin mengembangkan kemampuannya, akan merupakan keputusan yang cukup beresiko seandainya ia bergabung bersama dengan Arsenal, Manchester United ataupun Juventus, karena dirinya harus mencoba bersaing dengan sejumlah pemain bintang lainnya yang terlebih dahulu bergabung bersama dengan skuat klub tersebut. Memang seandainya Griezmann mampu menjadi pilihan utama, maka peluangnya untuk dapat memperkuat tim nasional Prancis akan semakin terbuka, akan tetapi seandainya ia harus menjadi pemain pelapis maka peluangnya untuk menjadi bagian tim nasional Prancis bisa kandas. Oleh sebab itu, opsi yang terbaik bagi dirinya saat ini ialah bertahan lebih lama bersama dengan Real Sociedad serta menjadi bagian dari tim nasional Prancis, seandainya ia mendapatkan kesempatan untuk bisa membela tim nasionalnya itu, serta mampu menunjukan kualitasnya di ajang Piala Dunia maka tawaran akan semakin banyak datang kepadanya di bursa transfer musim panas nanti.