Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City

Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City

Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City

Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City – Fans Spanyol telah memberikan dukungan untuk striker Manchester City yakni Alvaro Negredo daripada striker Chelsea Fernando Torres dan striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado untuk 23 orang skuad Piala Dunia Spanyol. Mantan pelatih Real Madrid Vicente Del Bosque tak diragukan lagi memiliki keputusan terberat di planet ini selama minggu kedepan karena dia dipaksa untuk memutuskan skuad Piala Dunia Spanyol. Juara Eropa dan Dunia saat ini memiliki susunan tampilan dari pemain bintang terkemuka dimana mereka mungkin bisa memiliki dua sisi di lapangan pada Piala Dunia dimana kedua sisi tersebut dapat menjadi pesaing untuk mendapatkan trophy. Bagaimanapun hanya 23 orang yang dapat melakukan perjalanan ke Piala Dunia, dan striker yang berbasis di Premier League Alvaro Negredo, Roberto Soldado dan Fernando Torres berada dalam persaingan langsung satu sama lainya untuk mendapat anggukan dari pelatih mereka.

Striker Manchester City Alvaro Negredo, yang dijuluki ‘ The Beast ‘, telah menikmati debut musim yang solid di Inggris sejak melakukan kepindahan dari Seviila. Dia telah menjadi starter sebanyak 21 pertandingan di Premier League, pemain dari Man ​​City tersebut telah membekukan sembilan gol dan menambahkan tiga assist. Namun, gol terakhirnya untuk The Citizens diciptakannya pada bulan Januari dan performa baru dari Edin Dzeko telah membuat menjadi sulit baginya untuk merekatkan sepak bola reguler menjelang turnamen besar musim panas ini. Striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado, di sisi lain telah berjuang di White Hart Lane sejak tiba dari Valencia. Pemain usia 28 tahun tersebut telah mencetak hanya sembilan gol untuk Spurs di semua kompetisi sepanjang musim ini, dengan mayoritas dari gol tersebut berasal dari titik penalti.

Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City

Untuk harga senilai £ 26 juta yang di gelontorkan Tottenham awal musim yang lalu, klub London Utara pasti mengharapkan sesuatu yang lebih. Ini sangat tidak mungkin untuk Soldado masuk ke dalam skuad Piala Dunia, terutama karena Diego Costa memainkan peran yang sama. Striker Premier League yang terakhir ingin masuk ke dalam skuad Piala Dunia adalah striker Chelsea Fernando Torres. Mantan pemain Atletico Madrid memiliki pengalaman besar dalam tim nasional, dan rekornya mencetak gol di dua final Kejuaraan Eropa secara berturut-turut yang berarti dia akan selalu memiliki tempat di hati masyarakat Spanyol. Performanya untuk The Blues musim ini, bagaimanapun, belum menjadi salah satu utuk dipercayai dalam pemuliaan striker. Dia telah mencetak gol hanya empat kali di Liga Premier musim ini, dengan gol liga terakhirnya untuk Chelsea pada bulan Januari.

Jika ia datang ke pilihan antara dia dan David Villa, yang terakhir pasti menjadi favorit. Dengan kegembiraan pengumuman resmi yang tidak lama lagi di umumkan, pers Spanyol AS telah melakukan jajak pendapat yang meminta publik Spanyol untuk memilih skuad 23-orang pilihan mereka. Diego Costa adalah pilihan yang otomatis dengan 5.440 suara. Namun striker yang tersisa, Fernando Llorente mendapat anggukan dengan suara sebesar 3.706 suara dan striker Man ​​City Alvaro Negredo ( 3.764 ) dan itu sangat disukai dibanding dengan Niño Torres ( 1.738 ) dan Roberto Soldado yang medapat perolehan suara terakhir dengan hanya 266 orang. Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City

Fans Spanyol Inginkan Striker Manchester City