Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran – Bek kiri Everton Leighton Baines telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya selama empat tahun dengan klub yang bermarkas di Goodison Park. Baines, 29 tahun, yang memiliki 17 bulan tersisa di kontraknya sebelumnya, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk beberapa waktu. Namun, Baines kini berkomitmen mengabdikan dirinya untuk Everton, dengan klub mengumumkan berita pembaruan kontraknya pada akun Twitter resmi mereka pada Senin pagi. Everton menolak sejumlah tawaran untuk bek kiri tersebut selama musim panas dari United, yang semua datang setelah manajer David Moyes mengakhiri 11 tahun masa dirinya tinggal di Goodison Park untuk mengambil alih jabatan manajer di Old Trafford. Suksesor Moyes, Roberto Martinez, berulang kali menekankan sejak tiba di klub pada bulan Juni bahwa ia bertekad untuk tetap mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran – Dia mengatakan kepada konferensi pers menjelang derby Merseyside: “Ini akan menjadi pernyataan untuk mengatakan, kami sangat senang untuk mengamankan sepakbola di tahun terbaik dengan Leighton Baines di klub kami.” “Ini adalah motivasi besar dan menarik untuk masa depan. Leighton baru saja mencapai usia 29 dan membawa ukuran yang tepat untuk kematangan dan pengetahuan sepak bola di posisi yang sangat khusus di lapangan, membawa pengaruh positif dan menular ke seluruh skuad.” “Saya tahu bahwa setiap penggemar akan senang dengan berita itu dan kita semua juga, bahwa kegembiraan melihat apa yang tersisa dari kompetisi musim ini dan seterusnya. Dengan permainan penting kita di depan, itu akan menjadi sangat penting untuk memiliki pengalaman Leighton di sana untuk membantu kami berjuang untuk meraih tujuan kita.”

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran – Baines bergabung dengan Everton dari Wigan Athletic pada bulan Juli 2007 dan telah melangkah untuk menjadi salah satu pemain paling konsisten di Liga Primer Inggris. Dia telah memenangkan 22 caps di timnas senior Inggris, membuat debut internasional pada 2010 dan baru-baru ini berhasil menggeser Ashley Cole dari pilihan tim pertama Roy Hodgson. Sementara itu Manchester United bertekad untuk menindaklanjuti kesuksesan pembelian Juan Mata dengan bergerak untuk mendapatkan duet Atletico Madrid Filipe Luis dan Diego Costa, menurut Daily Mail. Pemandu bakat United menghadiri kemenangan 4-2 Atletico atas Rayo Vallecano pada hari Minggu untuk menonton Costa dan Luis, yang menjadi sasaran jangka panjang Setan Merah.

Everton Amankan Pemain Andalannya Dari Incaran – Kemenangan itu membawa Atletico memiliki  poin sama dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Striker Costa adalah yang kedua setelah penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol La Liga tersubur musim ini, dan tampaknya telah mencetak golnya yang ke-20 musim ini di menit ke-75 saat melawan Rayo. Namun upaya itu di anggap gol bunuh diri dan dikaitkan dengan gelandang Rayo Saul Niguez.