Dortmund Harus Terus Bermain Garang

Dortmund Harus Terus Bermain Garang

Dortmund Harus Terus Bermain Garang

Dortmund Harus Terus Bermain Garang – Patrick Merick Aubameyang yakin bahwa sebenarnya semuanya mungkin saja bagi Borussia Dortmund. Bahkan untuk menjadi juara Liga Champions Eropa, dia dan rekan pada saat ini bisa saja mengulangi prestasi senior mereka yakni Andreas Moller dan kawan-kawan yang mampu menjuarai Liga Champions Eropa pada tahun 1997. Dortmund juga bukan tidak mungkin menyalip Bayern Muenchen di posisi pertama klasemen sementara Bundesliga Liga Jerman pada saat ini. Hal tersebut bisa saja terjadi dengan satu syarat yakni Dortmund terus bermain dengan sebuah hasrat dan gairah seperti yang mereka tunjukkan pada laga perempat final di DFB Pokal ketika mereka menang melawan Eintracht Frankfurt.

Dortmund Harus Terus Bermain Garang – Penyerang yang luar biasa tersebut saat ini memang menjadi andalan Borussia Dortmund untuk menjebol gawang lawan. Dia menjadi andalan karena sepertinya Robert Lewandowski sudah seperti kehilangan hasrat dan gairah untuk bermain dengan Borussia Dortmund. Sebuah hal berbeda ketika Aubameyang tampil. Dia tampil penuh tenaga dan semangat sehingga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya. Lihat saja walaupun Borussia Dortmund harus berjuang keras hingga peluit terakhir pertandingan berakhir tetapi pertandingan yang ditampilkan oleh anak asuh Jurgen Klopp semuanya menunjukkan bahwa mereka sangat ingin untuk menang walaupun berada di ajang kelas kedua di Jerman yakni DFB Pokal. Kompetisi domestik memang menjadi semacam panggung hiburan bagi yang tidak bisa juara di liga saja sekarang.

Dortmund Harus Terus Bermain Garang – Sebuah serangan tendangan maut dari Aubameyang membuat Der Borussiens melaju ke babak Empat Besar. Sebuah gol cukup untuk melangkahkan kaki Dortmund di ajang DFB Pokal tersebut. Maka, dia sebagai aktor inspratif pada hari kemarin, mengatakan dan menyarankan kepada seluruh rekannya agar mereka semua berdedikasi dan terus berhasrat agar tetap bisa membuat gol dan bahkan mencetak sejarah kembali dengan menjadi Juara Liga Champions Eropa bagi Aubameyang musim ini adalah musim yang sangat tepat untuk melakukan hal tersebut. Saat yang tepat untuk Dortmund juara. Aubameyang mengatakan skuad Dortmund pada saat ini sama dengan skuad Dortmund pada musim 1997.

Dortmund Harus Terus Bermain Garang – “Jika kami bermain seperti barusan, seperti ketika melawan Frankfurt tadi, kami bermain dengan sangat garang. Saya mengibaratkan bahwa klub Borussia Dortmund adalah seorang manusia. Maka, Dortmund harus berprofesi sebagai tentara yang terus berjuang. Lihat bagaimana kerja keras kami pada akhirnya membawa kami meraih kemenangan dan tiga angka. Satu hal yang pasti kami bisa mendapatkan segalanya jika terus bermain penuh energi dan semangat sepert saat ini. Sesuatu yang kami rasa kami mempunyai hal yang sama pada tahun 1997 ketika Dortmund menjuarai Eropa adalah kami dapat sebuah semangat. Skuad Dortmund pada saat ini sama dengan skuad Dortmund legendaris pada tahun 1997.” Kata Aubameyang, mantan bintang Saint Etienne itu.