David Moyes Menyalahkan Nasib Buruk

David Moyes Menyalahkan Nasib Buruk

David Moyes Menyalahkan Nasib Buruk

Manajer Man United, David Moyes percaya bahwa kemerosotan timnya baru baru ini dapat dikaikan dengan nasib buruk. David Moyes memimpin Man United dalam kemerosotan yang mengkhawatirkan selama beberapa pertandingan terakhir. David Moyes pun membuat Man United harus memecahkan rekor yang tidak terusik lagi sejak tahun 2001 dimana Man United mengalami kekelahan berturut- turut kala menjamu lawan di Old Trafford. Sebelum pertandingan melawan Shaktar Donetsk, David Moyes mengatakan “ kami memiliki 5 hari yang mengecewakan disini di Old Trafford dengan dua kekalahan beruntun dengan skor 1 – 0 saat menghadapi Everton dan kemudian Newcastle. Kita semua meyadari bahwa kita perlu bermain lebih baik tetapi pada beberapa kesempatan kami tidak memiliki keberuntungan. Dalam pertandingan melawan Newcastle, gol kemenangan Newcastle hasil Defleksi dan gol kami gagal karena di tahan oleh tangan pemain.

Hal yang terakhir yang saya akan lakukan adalah untuk memberikan alasan tetapi hal hal kecil dapat membuat perbedaan besar dalam pertandingan dan dapat mengubah hasilnya. Saya merasa bahwa baru baru ini hal hal kecil itu telah melawan kami, tapi kami akan terus memastikan bahwa kita tidak perlu bergantung pada hal ha kecil untuk membuat perbedaan” Meskipun David Moyes mempersalahkan nasib buruk yang menimpa timnya, tapi sebagaian besar pengamat sepakbola melihat bahwa Man United memang tampil buruk pada musim ini. Mereka kurang memperagakan permainan yang bagus dan mematikan pada setiap pertandingannya serta kurang konsistennya Man United setiap pertnadingan. David Moyes dipercaya sangat Frustasi. Karena para fans Man United bertanya tanya, bagaimana bisa skuad yang juara pada musim panas lalu dengan selisih 11 poin dari peringkat kedua sekarang hanya berada di peringakt ke 9.

Skuad yang dimiliki David Moyes adalah skuad yang sama pada musim lalu. Bahkan ditambah dengan kedatangan mantan pemain Everton, marouane Fellaini dan Wilfried Zaha. Namun nasib berbeda dialami Man United di Eropa. Man United tampil menyakinkan dengan hasil Kualitfikasi yang menyakinkan. Mereka kini lolos dengan pasti sebagai juara grup setelah mengalahkan tamu mereka dari Ukraina, Shakhtar Donets dengan skor 1 – 0. Gol dicetak oleh Phil Jones. David Moyes mengatakan permainan kami ditingkat Eropa sungguh baik,dalam beberapa kesempatan kami terlihat lebih kompak dan membuat lawan sulit untuk melawan. Kami tetlah menunjukkan sisi menyerang yang bagus terutama saat kami menghadapai Leverkusen ( Man United menghajar Leverkusen dengan skor 5 – 0). Saya merasa bahwa kami bisa berbicara lebih banyak di Liga Champions dan saya harap kami bisa terus meningkatkan kualitas kami selama turnamen berlangsung”