David Luiz Inginkan Cahill Kapteni Chelsea

David Luiz Inginkan Cahill Kapteni Chelsea
David Luiz Inginkan Cahill Kapteni Chelsea
David Luiz Inginkan Cahill Kapteni Chelsea

Pasaran Taruhan Bola, Pemain lini belakang Chelsea David Luiz menyatakan bahwa dirinya ingin Gary cahill dapat menjadi kapten tim keseblasan mulai musim panas ini.

Sebelumnya Kapten keseblahan raksasa inggris ini yang di pegang oleh John terry, akan tetapi hadir nya sang pelati Antonio Conte perlahan memberikan kepercayaan nya kepada Gery, sedangkan pemain lini belakang yang berpengalaman itu Tery lebih sering di jadikan cadangkan untuk membantu kebutuhan pelati hingga memenangan Liga inggris musim 2016-2017.

Kini usia sang bek yang berpengalam tersebut telah berumur 36tahun melanjutkan karir nya di Team spanyol Aston Villa, sebab dari itu David Luiz inginkan Agar Cahill dapat menjadi kapten dari The Blues untuk jangka yang cukup panjang.

Kutipan dari David Luiz “Saya pikir jika Gary yang menjadi kapten keseblahan Chelsea kenapa tidak ? ujar nya kepada media”

“ini bukanlah soal kaptennya saja, tetapi tentang kepemimpinan yang ada setiap harinya, disiplin dan cara dia membantu rekan satu tim nya”

“Saya telah memiliki ban kapten di lengan saya, dan saya selalu berusaha menjadi pemimpin dan membantu tim saya”

“Saya telah menyukai tanggung jawab ini sejak saya masi sangat muda, saya kapten termuda sepanjang sejara Benfica kala itu, jadi sayang selalu mengambil tanggung jawab.

“Ketikan anda bermain untuk klub-klub besar maka anda akan selalu memiliki tanggung jawab sehingga hal tersebut dan hal yang biasa kita hadapi.

 

 

David Luiz Inginkan Cahill Kapteni Chelsea on July 22, 2017 rated 4.8 of 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *