City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi – Jose Mourinho terus melakukan serangan mentak kepada Manchester City, dengan mengatakan bahwa lemari piala mereka hanya memiliki sedikit cahaya yang diberikan dari pengeluaran besar yang dilakukan klub Manchester tersebut baru-baru ini. Dengan Chelsea bepergian ke Stadion Etihad pada hari Senin untuk apa yang bisa dikatakana sebagai pertarungan penting dalam perburuan gelar musim ini, Mourinho telah menyerang Manuel Pellegrini dengan mengklaim City telah “beruntung” dengan keputusan yang telah dibuat wasit musim ini. Dan Mourinho kini telah menegaskan klub yang menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Primer itu telah underachieved sejak pengambilalihan mereka dengan Sheikh Mansour pada tahun 2008.

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi – Di bawah pendahulu Pellegrini, Roberto Mancini, City memenangkan Piala FA pada tahun 2011 dan gelar Liga Primer pertama mereka selama 44 tahun pada tahun 2012, tapi dua kali gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions. Mourinho mengatakan tentang rivalnya tersebut: “Mereka memenangkan satu gelar dan beberapa buah cup.” Tambahnya lagi: “Hanya di Eropa mereka tidak melakukannya dengan baik, atau mendekati untuk melakukan dengan baik.” “Berbicara secara obyektif, mereka melakukan dengan sangat buruk di Liga Champions musim sebelumnya dan juga di Liga Europa.” “Namun, tim fantastis, skuad fantastis dan biasanya mereka [harus] meraih lebih banyak gelar.”

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi – Dengan City lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya, Mourinho juga bercanda bahwa Pellegrini harus melakukan penelitian sebelum pertandingan mereka melawan Barcelona, referensi untuk salah perhitungan yang dilakukan Pellegrini di Bayern Munchen saat timnya bisa maju sebagai juara grup setelah mereka mencetak satu gol lagi. “Hal pertama untuk menjadi sukses di Eropa adalah untuk mengetahui aturan kompetisi. Itulah hal pertama,” canda Mourinho. Mourinho kembali menegaskan keyakinannya bahwa City adalah favorit untuk meraih gelar, dan bahwa Chelsea akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menantang musim depan. “Saya menikmati untuk membangun tim. Saya menikmati membangun masa depan.” Manajer asal Portugal tersebut melanjutkan: “Saya menikmati tidak bekerja hanya untuk hari ini untuk kemudian musim depan memulai lagi dengan tim lain.”

City Seharusnya Memenangkan Lebih Banyak Trofi – “Saya sangat menikmati ini. Untuk menjadi underdog saya tidak menikmati.” “[Tapi] saya pikir saya akan menikmati musim depan.” “Untuk memulai musim depan dan mengatakan dengan segera bahwa kami adalah kandidat, dengan cara yang sama yang lain adalah kandidat.” Ditanya apakah Chelsea bisa bersaing dengan City di bursa transfer, Mourinho mengatakan: “Kami berpikir bahwa kami tidak terlalu jauh dari memiliki skuad yang memungkinkan kita untuk bersaing berhadapan dengan setiap klub, tidak peduli berapa banyak investasi yang terjadi, tidak peduli berapa banyak permainan keuangan yang ‘adil’ atau ‘cerdik’.”