Chelsea Gila Bila Lepas Mata

chelsea 2

Chelsea Gila Bila Lepas Mata

Pasaran Bola Taruhan – Juan Mata ke Barcelona bukan hanya memberi juara Liga Spanyol tambahan seorang gelandang yang bisa mencetak gol tapi seorang team player lagi. Namun, benarkah Chelsea mau melepasnya? Apakah melepas Mata termasuk dalam rencana mereka? Saat ini rumor perpindahan pemain mungil dengan nilai 30 juta pounds sedang diembuskan oleh media Inggris dan Jose Mourinho tak punya peran dalam negosiasi kontrak. Kemungkinan besar rumor itu hanya mencari sensasi saja, tapi bagaimana bila menjadi kenyataan? Memiliki Torres dan Mata di Barcelona akan menyajikan rasa Spanyol yang kental di skuad Barcelona tapi juga memiliki pemain yang tak egois di lini depan. torres akan menyediakan elemen kunci di lini depan, dia bisa me link-up permainan dengan pemain lain, dia bisa menahan bola atau menerobos jebakan off-side bek lawan.

Memiliki Mata artinya Barcelona memiliki pengaruh yang tajam di final third, karena mereka kekurangan naluri membunuh di kotak penalti saat dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions musil lalu. Bila Barcelona tak mampu mengumpan pada Messi, mereka tak tahu apa lagi yang harus dilakukan, jadi datangnya Mata akan memberi ide yang segar dan opsi yang variatif. Meski Barcelona memenangi La Liga dengan meyakinkan musim lalu, skuad yang ada saat ini – minus Neymar – tak akan cukup mempertahankan gelar musim depan. Gelar juara la liga musim lalu tak dianggap serius karena diikuti dengan kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen. Mata dapat memberi link up di gelandang dan bisa menarik gelandang keluar untuk menciptakan ruang bagi rekan setimnya. Pemain dengan tipe seperti ini akan memberi efek katalis bagi pemain disekitarnya. Tak ada yang lebih menakutkan dibandingkan melihat Messi dan Neymar yang mendapat ruang di pertahanan lawan. Mata telah menjadi pemain penting di line up Chelsea dan fans sangat menyukai permainannya. Bukan hanya apa yang dia berikan pada tim tapi Mata membuat tim tampil semakin baik. Oscar dan Hazard bisa bermain sangat baik karena mereka berdampingan dengan Mata. Kepergiannya dari Chelsea akan sulit digantikan. Mata telah memenangi segalanya dalam sepakbola di level domestic dan Internasional dan dengan perginya pemain seperti ini, Chelsea akan kehilangan satu pemenang. Perkembangan yang dia tunjukkan musim lalu sangat luar biasa dan dia bisa menunjukkan pada Hazard dan Oscar cara untuk berkembang. Belum lagi dampak yang diberikan karena dia bukan pemain egois, Bruyne dan Schurrle dapat belajar decision making dari dia.

Bila Mata bergabung dengan Barcelona atau kembali ke Real Madrid maka Chelsea akan menderita karena pengaruh yang diberikan Mata juga ikut berpindah. Siapa saja manajer baru Real Madrid akan mendapat tantangan sulit untuk memenangi liga, ditambah kehadiran Mata akan menjadi misi yang teramat sulit. Bagi Chelsea, perginya Mata hanya akan memperkuat rival mereka di ranah Eropa. Jose Mourinho dapat memberi keputusan pada Mata, mempertahankannya akan menjadi opsi terbaik. Mou juga dapat menaruhnya di bangku cadangan dan bisa juga menjualnya pada tim di luar Spanyol seperti AS Monaco yang tidak bermain di Liga Champions musim depan. tentu saja, rumor penjualan Mata oleh Mourinho sangat sulit dipercaya, walaupun mereka dapat mendapatkan penggantinya. Tapi anda tak dapat meremehkan kemampuan Chelsea dan Mourinho untuk membuat kejutan bukan? Chelsea akan menjadi lebih lemah musim depan dan sebuah pencapian yang tak mau ditoleransi fans dan direktur. Mourinho akan melakukan kerja lebih keras bila dia memutuskan untuk menjual Mata musim depan. bila Mata terkonfirmasi berseragam merah biru musim depan, sama saja dengan melihat Mourinho menggali kuburannya sendiri. Terlihat tak mungkin bila Chelsea akan menjual pemain utamanya.