Cazorla Yakin Arsenal Akan Berjaya

santi

Cazorla Yakin Arsenal Akan Berjaya

Pasaran Bola Taruhan - Santi Cazorla, memperkirakan puasa 8 tahun gelar Arsenal akan segera berakhir dengan pembelian luar biasa yang dilakukan Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Dalam waktu dekat ini Gonzalo Higuain akan tiba menuju Emirates Stadium dengan kesepakatan sebesar  22 juta ponsterling dan juga pemain depan Perancis,  Yaya Sanogo akan segera tiba di Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Hinguain yang merupakan striker haus gol milik Real Madrid nampaknya tertarik untuk bergabung dengan Arsenal, setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal tersebut membuat Arsenal bergerak cepat untuk memulai negosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahan Gonzalo Hinguain. Ashley Williams, bek tengah berbakat milik Swansea City, dan Wayne Rooney dari Manchester United juga dilaporkan dijadikan manajer Arsenal, Wenger sebagai target transfernya di bursa transfer musim panas ini untuk mempersiapkan diri berkompetisi musim depan. Jika klub asal London utara ini mampu untuk mendapatkan tanda tangan mereka pada bursa transfer musim panas ini, skuad mereka akan mampu bersaing dalam perebutan gelar musim depan, atau setidaknya, Santi Cazorla tampaknya berpikir begitu. Gelandang Spanyol ini membuat debut mengesankan di Arsenal musim lalu, berpikir tim ini siap untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dari akhir musim lalu ketika musim depan dimulai melawan Aston Villa. “Sekarang kita telah mengalami perkembangan yang mengagumkan dan Anda dapat melihat perbedaan dalam mentalitas,” ujar Cazorla kepada majalah resmi Arsenal.

“Musim depan kami berharap kami bisa menjadi tim yang lebih baik dan mampu memenangkan piala sehingga memuaskan kehausan pendukung akan gelar bergengsi, itu adalah apa yang Arsenal benar-benar inginkan.” Banyak pemain yang akan dilepaskan oleh klub musim panas ini yang akan secara drastic mengurangi tagihan gaji di Emirates Stadium. AndreyArshavin, Sebastian Squillaci dan Denilson telah resmi meninggalkan klub Arsenal. Dan nampaknya Nicklas Bendtner, Park Chu-Young dan Maroaune Chamakh juga dipersilahkan untuk pergi meninggalkan klub. Fans Arsenal telah frustrasi oleh kekeringan trofi di klub kesayangan mereka selama delapan tahun terakhir. Arsenal tampaknya akan terlibat dalam beberapa transfer besar pada jendela transfer musim panas ini, dan mendatangkan beberapa pemain dengan mentalitas juara yang mampu memberikan gelar pada penggemar. Belanja besar yang akan dilakukan Arsenal pada jendela transfer ini diharapkan mengakhiri puasa gelar berkepanjangan tersebut. Mampukah pemain baru Arsenal yang akan direkrut tim mengubah Arsenal menjadi klub yang diperhitungkan dalam perebutan gelar liga Inggis dan juga liga Champions? Akankah pejudian besar yang dilakukan Wenger dalam mendatangkan para pemain baru ini mampu memecahkan tradisi musim tanpa gelar Arsenal yang sudah berlangsung selama 8 tahun ini seperti yang diperkirakan oleh Cazorla?