Carragher Jagokan Chelsea Merebut Titel Liga Inggris

jamie

Carragher Jagokan Chelsea Merebut Titel Liga Inggris

Pasaran Bola Taruhan – Jamie Carragher telah memprediksi bahwa Chelsea merupakan kandidat favorit mendapatkan gelar Inggris, berdasarkan kutipan dari Sky Sports. Prospek Mourinho mengambil alih tim yang sudah terbentuk dengan baik memberikan peluang lebih besar untuk merebut banyak gelar, disamping skuad yang dimiliki, kemampuan berbelanja di bursa transfer, hingga sosok Mourinho sendiri, bisa menjadi alasannya. Dengan penggantian para manajer di klub tiga besar liga inggris, nampakanya Chelsea yang paling berpotensial untuk beradaptasi lebih cepat, karena Jose Mourinho pernah memiliki kenangan manis bersama dengan Chelsea. Dibandingkan Pellegrini yang pertama kali menjajal kerasnya pemburuan gelar di tanah britania, David Moyes yang pertama kali mengarsiteki tim sebesar Manchester United.

Carrangher menyebutkan, “Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, ‘Siapa yang akan memenangkan liga?’, Maka saya akan memilih Chelsea, saya akan memilih mereka karena sosok Mourinho yang telah datang kembali, dan juga karena mereka telah memiliki tim yang sangat baik,  mereka memiliki tim yang sangat bagus musim lalu, dengan beberapa pemain fantastis. Anda dapat menyebutkan, bahwa Suarez, bale dan Van Persie merupakan 3 pemain terbaik di Barclays Premier League, namun kenyataannya Mata dan Hazard mungkin berada di posisi ke empat dan lima, dan mereka berada dalam tim yang sama.” Kehadiran Mourinho dan pemain-pemain Chelsea saat ini diprediksi oleh Carragher dapat menghancurkan dominasi kedua klub Manchester. “Mourinho jelas merupakan faktor besar. Para pemain jelas menghormatinya dan memujanya.” tambahnya. Kehadirannya dulu merupakan tokoh yang mengubah Barclays Premier League.

Carrangher, mantan pemain Liverpool yang memutuskan untuk pension akhir musim ini juga mengomentari David Moyes, Menurutnya, moyes memiliki beban yang sangat berat untuk menukangi Manchester United yang memilki prestasi yang luar biasa bersama dengan Sir Alex Ferguson. Dan juga menghadapi jadwal yang sangat sulit. “Menghadapi Swansea dalam laga tandang merupakan hal yang sulit, siapapun akan merasakan tempat yang jauh dari rumah, dan bukan merupakan tempat yang mudah untuk mendapatkan point. Selanjutnya 2 laga yang sangat sulit akan dihadapi Manchester United, melawan Chelsea dan Liverpool, Chelsea memilki Jose Mourinho, sedangkan Moyes akan dalam masalah yang benar-benar sulit saat menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan ke 3.” Ujarnya. “Biasanya saya selalu menyaksikan setiap pertandingan Liverpool, namun kali ini saya bersemangat untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea dengan Manchester United dalam laga yang berlangsung di Old Trafford. Ini bisa sangat signifikan pada tahap awal musim, dan saya sangat bersemangat tentang pertandingan itu..” Mampukah Chelsea memenangkan liga inggris sesuai dengan yang telah diprediksikan oleh Jammie Carrangher? Mungkin pertandingan-pertandingan awal memeberikan kita sedikit gambaran awal.