Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya – Setelah berpindah-pindah tim dari Dallas Mavericks, Los Angeles Clippers, Phoenix Suns, dan Milwaukee Bucks, sepertinya Caron Butler telah menemukan rumah barunya. Pemain veteran yang telah banyak mendapat hormat di NBA ini menunjukan bahwa ia masih mempunyai tenaga untuk membantu sebuah tim yang beraspirasi juara. Melihat kesempatan emas ini, Oklahoma City Thunder tidak ragu dan langsung mengontraknya setelah ia keluar dari Bucks. Pertandingan terbarunya menunjukan mengapa Thunder membutuhkannya. Pemain berumur 34 tahun ini mencetak 23 poin untuk membantu timnya, Oklahoma City Thunder menang atas Denver Nuggets 117-96 pada Selasa (25/3) pagi WIB. Ia tampil agresif dan memasukan 10 dari 19 tembakannya dalam 29 menit sebagai pemain cadangan. Bintang OKC, Kevin Durant mengatakan bahwa ia menyukai apa yang baru saja ia saksikan.

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya – “Itulah yang kami ini ia lakukan,” Kata Durant. “Dia (bermain) agresif, dan itulah yang kami butuhkan untuk ia lakukan untuk sisa musim ini.” Menurut Butler, ia sedang merasa sangat baik untuk melemaskan dirinya. “Saya mulai mendapat ritme,” kata Butler. “Rekan setim saya melakukan tugasnya dengan baik dengan mencari saya dalam alur (pertandingan), dan saya mulai merasa lebih terbiasa dengan permainan saya sendiri (di tim ini) dan mengerti dimana saya suka mendapat bola.” Seperti biasa, Kevin Durant juga ikut berkontribusi besar untuk mengatasi Nuggets. Ia mencetak 27 poin dan delapan assists. Perolehan poinnya melanjutkan kejarannya terhadap rekor Michael Jordan untuk mencetak setidaknya 25 poin selama 40 pertandingan berturut-turut. Saat ini, Durant telah melakukannya sebanyak 35 kali.

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya – Reggie Jackson juga bermain dengan baik untuk mengisi kekosongan Russell Westbrook yang diistirahatkan karena lututnya yang baru dioperasi. Ia menyumbang 16 poin dan memberikan assists sebanyak sebelas kali, terbanyak dalam karirnya. Serge Ibaka juga bermain menyumbang 15 poin untuk Thunder. Tim ini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan hanya tertinggal dua pertandingan dari Spurs untuk memuncaki klasemen. Sementara untuk Nuggets, musim yang buruk ini makin menjadi-jadi. Setelah melebihi ekspektasi dengan menduduki posisi ketiga musim lalu, Denver yang kehilangan pemain penting Andre Iguodala dan memecat pelatih George Karl, mereka gagal untuk tampil konsisten di musim ini. Ty Lawson kembali menjadi tumpuan dengan 25 poinnya, sementara pemain muda mereka, Quincy Miller, mendapat kesempatan dan berhasil mencetak 12 poin.

Caron Butler Buktikan Kemampuan Dirinya – Saat ini, Nuggets hanya menempati posisi kesepuluh dari wilayah Barat dan sudah tidak memiliki harapan untuk masuk ke playoff. Bahkan mereka baru saja mendapat kabar buruk bahwa salah satu pemain utama mereka, J.J. Hickson mengalami cedera putusnya ACL di lututnya dan harus absen di sisa musim ini. Cedera seperti ini juga yang merengut musim Danilo Gallinari yang harus dioperasi ulang dan tidak tampil sama sekali di musim ini setelah mendapat cedera pada tahun 2012 lalu. Selain itu, mereka juga kehilangan center Javale McGee karena cedera pada awal musim dan juga divonis tidak akan bermain lagi musim ini.