Bursa Transfer Wolfsburg Tertarik Datangkan De Bruyne

Wolfsburg Tertarik Datangkan De Bruyne

Wolfsburg Tertarik Datangkan De Bruyne

Bursa Transfer – Direktur olahraga dari VFL Wolfburg yaitu Klaus Allofs saat ini mengakui bahwa klubnya sampai dengan saat ini berharap akan dapat mendatangkan pemain muda yang saat ini beranjak menjadi bintang dari klub Chelsea yang mana sebelumnya mereka tampil dengan sangat gemilang bersama dengan Werder Bremen, yaitu Kevin De Bruyne. Namun ternyata , mantan dari penyerang dari timnas Jerma itu saat ini melihat adanya sebuah kemungkinan untuk bisa memberikan sebuah pencapaian yaitu sebuah kesepakatan bersama dengan The Blues. Yang mana ini semua ini terkait dengan masa depanya yang sangat sulit. De Bryne nantinya akan kembali bermain bersama dengan Bundesliga untuk menyusul adanya sebuah ketertarikan dari sejumlah klub yang ada.

Pemain internasional yang berasal dari Belgia itu saat ini dilansyir bahwa ia tertarik dengan tawaran ini, hal ini tentu saja karena minimnya jatah dalam bermain yang ia dapatkan di Stamford Bridge. Belum lagi saat ini ditambah dengan adanya keputusan dari Jose Mourinho dalam beberapa waktu ini, yang mana sering tidak bisa memasukkan namanya dalam skuad, hal ini tentu saja membuat dirinya semakin terpinggirkan dalam dunia sepak bola. Melihat hal ini tentu saja membuat Allofs berani untuk mengungkapkan bahwa klubnya saat ini bersedia untuk mendatangkan pemain De Bruyne untuk nantinya dapat melanjutkan investasi dalam jangka panjang seperti yang mana sebelumnya mereka sempat sukses untuk memboyong Luiz Gustavo dari klub Bayern Munich pada musim panas yang lalu.

Selain pemain Alllofs juga berharap agar De Bruyne bisa tertarik untuk segera pindah demi untuk menjamin posisinya didalam skuad timnas Belgia ini. Hal ini tentu saja diharapkan mengingat jelang Piala Dunia 2014 yang nantinya akan berlangsung di Brasil pada musim panas yang akan datang. Hal ini tentu saja membutuhkan persiapan yang sangat matang, tidak hanya persiapan sejumlah nama yang nanti akan dimasukkan dalam permainan. Namun juga persiapan dari strategi yang baru atau juga taktik yang nantinya akan digunakan. Seperti kebanyakan klub yang akan melakukan pertandingan biasanya ini akan menjadi modal yang akan digunakan sebagai awal menuju sebuah pertandingan yang akan dilakukan.

“Kami saat ini ingin melakukan transfer yang sangat masuk akal, sama halnya dengan adanya kedatangan Luiz Gustavo dari Bayern Munich. Yang mana saat itu sang pemain ingin sekali memiliki sebuah jatah bermain lebih dan juga turut untuk dapat membantu skuad kami untuk menjadi semakin kuat. Selain itu kami juga mampu berhasil untuk berhemat dalam pengeluaran di transfer itu ,”ungkap Allofs. “ Saya saat ini melihat akan kemampuanya yang mana ketika dirinya bermain untuk Werder Bremen. Jika pemain seperti dirinya akan didatangkan. Namun saat ini saya tidak mau berharap terlalu tinggi kepada fans, saya tidak ingin mengecewakan para fans nantinya ,” tutupnya. Bursa Transfer