Bursa Transfer Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

Bursa Transfer – Detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer biasanya menjadi detik – detik yang melahirkan kejutan – kejutan transfer yang terjadi. Salah satu yang kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah penutupan bursa transfer musim panas lalu adalah kepindahan punggawa Real Madrid asal Jerman yakni Mesut Ozil yang pada akhirnya memilih untuk hijrah ke klub Liga Premier Inggris Arsenal karena jarag nya ia bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti karena pelatih baru asal Italia itu lebih senang memainkan Isco dibanding Ozil yang dianggap oleh Don Carlito tidak cocok dengan skema permainan yang ia terapkan di Real Madrid.

Ozil pun sempat dikabarkan akan hijrah ke klub lain setelah dirinya bersitegang dengan Carlo Ancelotti setelah Ozil di tarik keluar pada tengah – tengah pertandingan di pekan kedua La Liga Spanyol kala berhadapan dengan Granada. Dan karena itulah hubungan antara Ozil dan juga sang pelatih sempat renggang dan dikabarkan tidak harmonis lagi. Sempat di isukan akan hengkang akhirnya Ozil sempat mengatakan kepada media pada hari Senin lalu bahwa dirinya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena dirinya masih merasa betah dan masih ingin membela Real Madrid. Namun keputusan mengejutkan di ambil oleh Ozil setelah dirinya seperti menjilat ludah nya sendiri dengan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal pada hari Selasa kemarin.

Namun menurut Ozil dirinya memiliki alasan yang kuat untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. namun menurut Ozil kepindahannya bukanlah karena uang atau lain sebagainya namun lebih kepada prinsip nya sebagai seorang pesepak bola. Sebenarnya Ozil sendiri mengaku tak ingin hijrah dari Real Madrid karena dirinya sangat mencintai klub nya tersebut, namun kedatangan pelatih baru yakni Carlo Ancelotti membuat posisi nya tak aman berada di starting line up. Bahkan di pertandingan terakhir El Real nama Ozil tak masuk dalam daftar pemain utama maupun di bangku cadangan.

“Pada beberapa hari yang lalu saya sendiri yakin bahwa saya akan tetap bertahan di Real Madrid. Namun setelah itu saya seakan menyadari bahwa saya sudah tak mendapatkan kepercayaan lagi disini untuk menjadi pemain playmaker di tim ini. Pelatih maupun Presiden klub sudah tak menaruh lagi kepercayaan nya kepada saya. Saya seorang pesepak bola dan membutuhkan kepercayaan penuh untuk tampil di lapangan dan Arsenal adalah klub yang bisa memberikan kepercayaan tersebut kepada saya dan itulah alasan mengapa saya bergabung.” Ujar pemain berusia 24 tahun ini. Kedatangan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu pun sempat dikabarkan menjadi salah satu alasan mengapa Ozil dijual manajemen Madrid karena lini tengah Madrid yang kini sudah terlalu sesak oleh pemain – pemain hebat. Bursa Transfer