Bursa Transfer Chelsea Berencana Lepas Torres

Chelsea Berencana Lepas Torres

Chelsea Berencana Lepas Torres

Bursa Transfer – Chelsea sepertinya sudah kehabisan kesabaran untuk menunggu adaptasi Fernando Torres dengan rekan – rekan nya di Chelsea. Sejak kedatangan nya di Stamford Bridge beberapa musim yang lalu, mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool ini memang tak mampu menunjukan ketajaman nya sebagaimana yang ia tunjukkan kala masih membela Atletico Madrid dan juga Liverpool dimana Torres menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim mereka.

Berbanding 180 derajat dengan penampilan nya di Chelsea yang semenjak kedatangan nya ke Stamford Bridge Torres tak bisa menunjukkan ketajaman nya dan bahkan Torres menjadi bahan cemoohan bagi para pendukung Chelsea karena Torres yang tampil tak se garang dulu kala masih berseragam merah – merah Liverpool. Chelsea pun dikabarkan mengganti pelatih – pelatih Chelsea sebelumnya yakni Carlo Ancelotti, Andre Villas Boas, Roberto Di Matteo dan yang terakhir Chelsea pun sampai mendatangkan mantan pelatih Torres di Liverpool yakni Rafael Benitez untuk kembali menajamkan seorang Fernando Torres.

Namun sejauh ini penggantian pelatih dan juga pola permainan dari para pelatih tersebut tak kunjung mengembalikan ketajaman Torres karena banyak pihak yang beranggapan bahwa karir Torres telah habis semenjak dirinya memutuskan untuk pindah dari Liverpool ke Chelsea dengan rekor transfer pemain termahal di Liga Premier Inggris yang hingga kini masih belum terpecahkan oleh pemain manapun. Kedatangan Jose Mourinho pada awalnya di sinyalir akan menjadi titik balik karir dari Fernando Torres karena Mourinho pernah berujar bahwa dirinya ingin sekali mengembalikan ketajaman Fernando Torres seperti yang pernah di pertunjukannya kala masih berseragam Liverpool.

Namun sepertinya seorang jenius seperti Jose Mourinho pun tak mampu untuk mengembalikan ketajaman seorang Fernando Torres. Pada awal musim ini Mourinho masih memberikan tempat utama bagi Torres di dua pertandingan awal saja, sedangkan pada laga kontra United Torres hanya turun sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Torres pun dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge karena selain dirinya sudah merassa tak betah berada di Lonton namun pihak Chelsea sendiri ingin melapas Torres untuk memberikan kesempatan lebih kepada para pemain depan muda The Blues untuk mendapatkan tempat di lini depan Chelsea. Chelsea pun telah mengambil ancang – ancang jika Torres pada akhirnya benar – benar hijrah dari Stamford Bridge.

Chelsea yang telah mengincar Wayne Rooney sejak awal bursa transfer kemarin di sinyalir adalah langkah untuk ‘mengusir’ Torres dari Chelsea karena jika Rooney bergabung maka bukan tak munkin posisi Torres di lini depan Chelsea terancam karena kehadiran pemain internasional Inggris tersebut. Torres pun lebih memilih pindah dibanding berada di Chelsea jika Rooney benar – benar jadi bergabung karena dengan jarang nya ia bermain tentu saja akan membuat peluang nya untuk bermain bersama tim nasional Spanyol di Piala Dunia Brasil 2014 pun kian kecil. Bursa Transfer