Bola Online Valencia CF Awali La Liga Dengan Kemenangan

Valencia CF Awali La Liga Dengan Kemenangan

Valencia CF Awali La Liga Dengan Kemenangan

Bola Online – Ricardo Costa mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Málaga CF. Valencia CF menggebrak musim  2013/14 dengan kemenangan di Mestalla melawan Málaga CF, membawa tiga poin pertama mereka. Satu gol Ricardo Costa sudah cukup untuk membawa timnya unggul dalam pertandingan yang menampilkan kinerja yang positif di bawah bimbingan Miroslav Djukic.

Dengan 34.500 penggemar yang hadir di Mestalla, suasana benar-benar heboh dari awal. Para fans mendorong tim tuan rumah, dan mereka diperlakukan untuk gol pertama musim ini dan debut kemenangan bagi Djukic. Manajer baru Valencia melakoni laga pembuka La Liga bersama ‘starting elefen’ yang terdiri dari Diego Alves di bawah mistar gawang, Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa dan Bernat dalam pertahanan, Javi Fuego, Michel dan Banega di lini tengah dan sebagai sayap Fede dan Viera dengan Helder Postiga sebagai striker tunggal. Itu sisi yang sama yang dimulai Trofeo Naranja Estrella Damm satu minggu yang lalu, dan memperoleh hasil yang serupa.

Valencia CF dan Málaga CF keduanya memiliki rencana yang jelas untuk permainan, meskipun ada kekurangan kecepatan di awal babak. VCF berjuang untuk setiap bola, menyadari tuntutan para fans untuk pertandingan kandang melawan lawan tangguh. Fede, bermain sebagai pemain sayap yang bertukar posisi, terbalik di sebelah kanan, mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti dan hampir terkejut Willy Cabellero di gawang Málaga, tapi bola masih bisa ditepis dengan ujung jarinya. Kesempatan terdekat berawal datang dari Rami, yang menyundul bola tetapi masih di atas dari sudut gawang.

Viera melanjutkan dengan lari spektakuler di menit ke-30 dan merilis sebuah tembakan yang keras tapi belum mengenai sasaran, membuat fans di Mestalla berdiri untuk bertepuk tangan. Dia, bersama Bernat, membentuk kerja sama yang mematikan di sayap kiri dan menciptakan masalah besar bagi Málaga. Adanya pelanggaran yang diterima oleh Valencia CF ketika kapten Ricardo Costa yang akhirnya menempatkan timnya unggul. Tendangan bebas Costa pada menit 64 tidak dapat diantisipasi oleh Wilfredo Caballero yang menjaga gawang Malaga. Bola Online

Spanyol Primera División

Lokasi pertandingan : Mestalla, Valencia (Penonton: 34.500)

Hasil akhir : Valencia CF 1 vs 0 Málaga CF

Susunan pemain :

Valencia CF : Diego Alves, Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa, Bernat, Javi Fuego, Míchel, Banega (Canales, m 85.), Fede (Feghouli, m 66.), Viera (Guardado, m 78.) Dan Postiga.

Málaga CF : Willy Caballero, Jesús Gamez, Chen, Angeleri, Antunes, Tissone, Morales (Anderson, m 70.), Darder (Sebas Fernández, m 80.), Duda (Samuel, m 70.), Fabrice dan Santa Cruz.

Wasit: Álvarez Izquierdo. Kartu kuning untuk Michel, Joao Pereira dan Ricardo Costa (Valencia CF), Morales, Chen, Antunes, Darder dan Fabrice (Málaga CF)