Bola Online Valdes Sanjung Messi dan Optimis Pada Barca

Valdes Sanjung Messi dan Optimis Pada Barca

Valdes Sanjung Messi dan Optimis Pada Barca

Bola Online – Kabar mengenai absennya Lionel Messi untuk waktu yang lama karena mengalami cedera hamstring membuat seluruh penggawa Barcelona pun terpukul. Messi dipastikan absen selama delapan pekan oleh para tim medis, padahal Messi baru saja pulih setelah sebelumnya mengalami cedera yang sama pada beberapa waktu yang lalu. Penjaga gawang utama Barceolan yaitu Victor Valdes ikut memberikan simpati karena cedera yang dialami oleh rekan satu timnya tersebut. Saat berbicara di sebuah acara penganugerahaan beasiswa yang berlangsung di kota Gava, Valdes menyanjung Messi cukup tinggi. Menurut Valdes, Messi merupakan yang terbaik. Bagi Valdes, Messi merupakan seorang dewa dan akan selalu jadi pemain yang paling baik. Ditambahkan oleh Valdes bahwa dia sudah memberikan banyak hal untuk klub Barca dan Valdes merasa sangat nyaman ada satu tim bersama Messi.

Valdes juga mengatakan Barca akan selalu tergantung kepada Messi karena dia merupakan pemain terbaik di dunia. Lebih lanjut, Victor Valdes juga menyatakan jika pemain dari Argentina itu bersedih karena cedera yang dialami membuat Messi tidak mampu berkontribusi lebih banyak lagi untuk Barcelona. Menurut Valdes, Messi tahu jika Barca memerlukannya, untuk itulah dia merasa kecewa atas cedera itu. Secara umum, dijelaskan oleh Valdes bahwa seorang pesepakbola mempunyai sisi egois yang membuat mereka tidak mampu menerima kenyataan jika mereka harus absen dari laga. Sementara itu di sisi lain, hilangnya Messi hingga dua bulan ke depan bisa jadi kesempatan untuk striker lainnya menunjukkan kapabilitias mereka.

Selain menyanjung Messi, Valdes juga menyatakan bahwa kemenangan adalah hal terpenting. Victor Valdes buka suara kembali mengenai perubahan gaya main Barcelona di musim ini. Penjaga gawang yang dipastikan akan hengkang dari Barcelona di akhir musim panas ini menyebut jika tidak masalah seperti apa sistem yang dipakai oleh klub jika mereka mampu meraih kemenangan. Valdes mengatakan bahwa hal yang paling penting yaitu untuk memperoleh tiga poin dan akan lebih baik apabila timnya tidak kebobolan. Memakai sistem baru yang diterapkan oleh sang pelatih yaitu Gerardo Martino, di musim ini Barcelona belum kalah satu kalipun, walaupun banyak mendapat kritik oleh media mengenai cara mereka bermain yang tidak atraktif seperti ketika dilatih oleh Josep Guardiola.

Ketika Valdes menyanjung Messi setinggi langit dan berkomentar mengenai cedera yang dialami, Alves ternyata punya pendapat lain mengenai cedera Messi tersebut. Defender Barcelona yaitu Dani Alves, menilai apabila absennya Lionel Messi karera cedera bisa jadi kesempatan untuk Neymar unjuk gigi di Nou Camp. Kondisi absennya Messi dinilai jadi momen yang tepat untuk Neymar. Valdes mengatakan jika Messi yang keluar karena mengalami cedera, maka seseorang harus mengambil alih tugasnya dan Neymar siap untuk hal tersebut. Bola Online