Bola Online Stuttgart Menang, Dortmund Di Puncak Klasemen

Stuttgart Akhirnya Menang, Dortmund Kuasai Puncak Klasemen

Stuttgart Akhirnya Menang, Dortmund Kuasai Puncak Klasemen

Bola Online – Stuttgart akhirnya mampu mencetak kemenangan perdana mereka di Bundesliga musim 2013/2014 setelah melibas Hoffenheim dengan skor 6-2. Sementara itu Borussia Dortmund juga mengemas hasil yang sama memuaskan di hari Minggu. Setelah mengalami tiga kekalahan secara beruntun, Stuttgart memutuskan untuk memecat pelatih Bruno Labbadia, mantan pemain klub Thomas Schneider pun ditunjuk untuk menempati pos utama kepelatihan di klub tersebut.

Pelatih anyar itu pun seharusnya sangat puas dengan apa yang baru saja ditampilkan oleh anak buahnya, ketika mereka mampu mencetak kemenangan dengan sangat meyakinkan berkat hat-trick yang dicetak oleh Vedad Ibisevic. Antonio Rudiger membuka keunggulan di menit ke-11 untuk kubu pemenang. Ia mampu membelokkan arah bola hasil umpan mendatar dari Alexandru Maxim ke arah gawang yang sama sekali tidak terjaga, sebelum Ibisevic mencetak gol pertamanya di pertandingan itu. Perlu diingat bahwa Hoffenheim merupakan klub yang sempat dibela oleh Ibisevic.

Kevin Volland mampu membuat satu gol untuk memberikan secercah harapan bagi Hoffenheim, namun pemain asal Rumania, Maxim, mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper lawan – Koen Casteels – guna mengembalikan keunggulan dua gol yang dimiliki oleh Stuttgart. Penyerang Internasional asal Bosnia, Ibisevic, kemudian mencetak gol keduanya beberapa saat setelah istirahat. Satu lagi kesalahan di barisan pertahanan Hoffenheim membuat sang pemain mampu mencatatkan namanya untuk kali kedua di papan skor, yang juga sekaligus sudah memastikan kemenangan bagi tim Stuttgart.

Performa apik dari Maxim terus berlanjut ketika ia mampu mencetak gol kelima untuk Stuttgart dengan tendangan melengkung yang sangat indah, sebelum Ibisevic mencetak gol ketiganya melalui sundulan. Meskipun Roberton Firmino mampu membuat satu lagi gol di akhir pertandingan, hal tersebut tidak cukup untuk meruntuhkan kepercayaan diri Stuttgart, yang kini mulai menapaki peringkat untuk menjauh dari zona degradasi. Di hari lain, Dortmund mampu menang dengan skor 2-1 atas Eintracht Frankfurt, yang juga sekaligus memastikan empat kemenangan mereka di semua kompetisi yang diikuti musim ini.

Dortmund – yang tidak hanya kalah dua kali semenjak September 2011 – unggul lebih dahulu di menit awal melalui pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, ketika ia mampu meloloskan bola melewati Kevin Trapp, setelah sebelumnya menerima umpan terobosan terukur dari Jakub Blasczykowski. Vaclac Kadlec memberikan ancaman terus menerus untuk kubu Frankfturt, dan hampir saja mampu mencetak dua gol di awal pertandingan. Kadlec akhirnya mendapatkan gol yang ia cari beberapa menit jelang babak pertama berakhir ketika ia mampu dengan cepat memanfaatkan bola pantulan dari sundulan yang dilakukan oleh Stefan Aigner. Bola hanya membentur tiang gawang dan secara cepat disambar oleh Kadlec. Dortmund kemudian mampu memastikan kemenangan setelah Mkhitaryan mencetak gol keduanya melalui penyelesaian dengan kaki kiri yang menakjubkan, sebelumnya sang pemain melakukan pergerakan yang impresif dari sisi kanan lapangan. Bola Online