Bola Online Robben Berseteru Dengan Guardiola

Robben Berseteru Dengan Guardiola

Robben Berseteru Dengan Guardiola

Bola Online – Pemain yang sudah berusia 29 tahun itu bersikeras tidak mau berubah dengan mengatakan bahwa pria asal Spanyol itu tidak mengubah terlalu banyak di klub sejak menggantikanpelatih sebelumnya yaitu Jupp Heynckes pada musim panas lalu. Bintang dari Bayern Munich yaitu Ajen Robben sudah mengurangi dampak yang diberikan oleh Pep Guardiola di Allianz Arena dengan mengatakan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut tidak terlalu banyak mengubah keadaan klub tersebut. Mantan pelatih dari Barcelona itu mengambil kendali dari pelatih yang berhasil meraih treble winning yaitu Jupp Heynckes di The Bavarians pada musim panas ini dan berhasil membimbing mereka naik ke puncak baik di klasemen sementara Bundesliga maupun di Grup D Liga Champions sejauh ini. Dan, meskipun Robben juga mengakui bahwa Guardiola sudah mengubah sedikit dari pelatih sebelumnya, Robben mengatakan bahwa pelatih berusia 42 tahun itu tidak terlalu menyimpang jauh dari blue print dari kesuksesan Heynckes.

“Kamu tidak perlu untuk melebih-lebihkan semuanya. Tentu saja, dia sudah mengubah sedikit, akan tetapi dia tidak mengubah secara keseluruhan Bayern.” Pemain sayap yang pernah membela Real Madrid itu, yang baru bermain di 7 laga dari 10 pertandingan yang pernah dia jalani di Bundesliga pada musim ini, merasa sangat tidak bahagia ketika dirinya harus dibangku cadangkan oleh Heynckes pada musim lalu akan tetapi pemain yang berasal dari Belanda itu terlihat puas untuk membantah bahwa dia mulai berlabuh di bawah Guardiola. “Sejauh ini, kami memiliki banyak sekali pemain yang cedera, jadi sangat bagus untuk bisa memulai musim dengan sangat kuat.”

“Akan tetapi, tentu saja itu akan terjadi jika setiap orang sudah kembali pulih. Saya tidak berpikir bahwa itu hal yang buruk. Bertahan di bangku cadangan itu bukan suatu masalah sama sekali.” Robben yang akan berusia 30 tahun pada bulan Januari mendatang, kemudian terus melanjutkan pembicaraan dengan memberikan satu peringatan kepada pemain bertahan Bundesliga, mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak berharap kepada dia untuk menjadi jauh lebih sedikit mengancam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Saya tidak memiliki satu perasaan bahwa saya harus melakukan satu perubahan dengan gaya permainan saya karena saya tidak akan secepat itu. Saya masih memiliki perasaan bahwa saya masih memiliki dua atau tiga tahun di depan saya. Terutama bersama dengan tim ini.”

Arjen Robben bergabung bersama dengan Bayern Munich dari Real Madrid sejak tahun 2009 lalu dan hingga saat ini sudah melakukan 137 penampilan bersama dengan The Bavarians di semua kompetisi yang diikuti oleh klub tersebut dan sudah berhasil mencetak 76 gol. Dia juga sudah bermain sebanyak 71 kali bersama tim nasional Belanda dan sudah mencetak 20 gol untuk Belanda. Bola Online