Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL – Operator kompetisi Liga Super Indonesia, PT Liga Indonesia akhirnya sudah menutup bursa transfer awal musim kompetisi Indonesia Super League atau ISL 2014 ini pada tanggal 28 Februari lalu. Dan pada penutupan tersebut terdapat sekitar 10 klub yang akhirnya mendaftarkan pemain asing yang baru memulai debutnya di kompetisi Liga Super ini pada tahun ini. Tercatat ada sektiar 13 pemain asing yang baru menikmati kompetisi ISL musim ini dan sudah dimainkan oleh klub ISL tersebut. Menarik untuk disimak bagaimana performa dan juga permainan mereka di awal musim kompetisi Liga Super Indonesia musim ini. Apalagi ada regulasi baru yang terkait perihal penggunaan para pemain asing yang harus memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan para pemain lokal saat ini. Jelas hal ini untuk membimbing para pemain lokal untuk lebih baik lagi.

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL – Menurut catatan ada sekitar 13 pemain asing dimana diantaranya yaitu 3 pemain dari zona Eropa dan juga 4 pemain dari Afrika serta 4 dari Amerika latin dan 1 lagi dari kawasan Amerika Utara serta 1 dari Asia yang didaftarkan di ISL. Sementara ada sekitar 3 klub yang cukup banyak mendatangkan pemain asing yang baru berkiprah di Liga Super Indonesia tahun ini. Tim-tim tersebut adalah Sriwijaya FC dan juga Persiba Balikpapan serta Persepam Madura United yang mendatangkan 2 pemain asing debutan ke Liga Super Indonesia.

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL – Dan sudah 10 gol yang tercipta dari 13 pemain asing debutan tersebut pada awal musim. Bomber asal Persija Jakarta Ivan Bosnjak lalu Michael William Baird dari PSM Makassar serta Silvio Escobar dari Persepam Madura United menjadi pemain asing debutan yang berada di tempat teratas dalam hal mencetak gol. Ketiga pemain asing tersebut sudah mencetak sekitar 2 gol dalam kompetisi musim ini. Dan yang menarik adalah pemain asing yang direkrut kebanyakan yang berada di posisi sebagai bek dan juga penyerang. Terdapat sekitar 5 bek dan juga 5 bomber asing. Sedangkan sisanya berposisi di sektor gelandang. Pemain asing tertua adalah bomber Persija, Ivan Bosnjak yang memasuki usia yang ke 35 tahun. Sementara pemain asing paling muda adalah pemain asal Sriwijaya FC yaitu Abdoulaye Youssouf Maiga yang baru berusia 25 tahun.

Bola Online Piala Dunia Penampilan Pemain Asing Di ISL – Untuk jumlah pelanggaran atau kartu kuningm tercatat sudah 14 kartu kuning yang diraih ke 13 pemain asing tersebut. Dan Michael Baird menjadi pengoleksi kartu kuning terbanyak. Sedangkan bomber Barito Putera, Shaka Bangura menjadi pemain yang jarang dimainkan. Ia hanya bermain sekitar 216 menit dari 3 laga yang sudah di lakoninya. Sedangkan Boban Nikolic dari Pelita Bandung Raya atau PBR menjadi pemain yang sering dimainkan sebanyak 537 menit.