Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan – Akhir pekan ini bos Newcastle Alan Pardew mendapat kesulitan untuk tindakan serudukan yang dilakukannya kepada kepala pemain gelandang Hull City David Meyler di Stadion KC. Insiden ini tampaknya telah menyebabkan keributan besar di antara media dan fans. Pardew diusir oleh wasit Kevin Friend and insiden tersebut kemungkinan akan ditinjau oleh FA. Pardew bisa mendapatkan pukulan dengan larangan touchline dan diberikan denda besar dan kuat mengingat ia memiliki sejarah insiden touchline sebelumnya. Newcastle telah mendenda mantan bos Southampton tersebut sebesar £ 100.000 dan menyatakan bahwa tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil terhadap bos mereka.

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan – Mantan legenda – Newcastle Alan Shearer menyatakan bahwa ‘akan sulit untuk Pardew guna mempertahankan pekerjaannya ‘. Namun, Newcastle tidak mungkin untuk memecatnya ketika dia telah melakukan pekerjaan yang layak.

Contoh

Namun, hal yang telah Alan Pardew lakukan di sela-sela pertandingan tersebut sangat bodoh dan memberi contoh buruk kepada pemain dan fans. Pardew tidak bermaksud untuk mendorong Meyler dan kemudian mencoba untuk menandukkan kepalanya kepada pemain Hull City tersebut. Itu merupakan perilaku konyol dari seorang manajer berusia 52 tahun. Dia seharusnya tahu apa yang baik untuk dilakukan, tapi sekali lagi ia seharusnya tahu lebih baik pada kesempatan lain bahwa ia telah bertingkah laku kurang baik di sela-sela pertandingan.

Permintaan maaf

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan – Alan Pardew tahu bahwa ia telah berbuat salah dan meminta maaf langsung setelah pertandingan. Dia pantas mendapat beberapa kredit untuk itu. Dia terjebak dalam panasnya pertandingan, tetapi seharusnya ia mampu mengendalikan dirinya sendiri. Dia adalah pria yang cukup dewasa dan meminta maaf, jadi mungkin tidak ada tindakan utama yang harus diambil terhadapnya. Sebuah larangan touchline tiga pertandingan sudah cukup dan mudah-mudahan semua orang kemudian bisa menghindari insiden konyol. Alan Pardew telah melakukan pekerjaan yang layak di Newcastle dalam keadaan yang sulit, dan harus menjual pemain terbaiknya dan tidak mampu untuk menggantikan mereka. Newcastle tidak pernah akan memecat dia atas sesuatu yang begitu konyol, siapa lagi yang bisa mereka sewa untuk bisa menjaga klub pada suatu pijakan yang stabil ketika hampir tidak pernah menghabiskan uang?

Investigasi FA

Bola Online Piala Dunia Pardew Bisa Kehilangan Pekerjaan – Greg Dyke selaku ketua FA, seperti dilansir oleh BBC Sport menyatakan: “ Saya hanya menonton video rekaman. Saya melihat bahwa kejadian tersebut serius dan kami akan melakukan investigasi. Namun, saya tidak bisa mengatakan tentang apa yang akan dilakukan.” Wasit pada laga itu Kevin Friend memberi kartu merah untuk Pardew di menit ke-72. Hal ini dikarenakan aksi menanduk yang telah dilakukan. Dari video rekaman terlihat kejadian tersebut terjadi ketika Meyler akan melakukan lemparan bebas. Lalu, pemain Hull tersebut tidak sengaja mengenai tubuh sang manajer. Dan manajer tersebut tidak menerima hal itu dan ketika Meyler hendak kembali ke permainan, dia ditanduk oleh Pardew.