Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang – Capital One Cup atau dahulu lebih dikenal dengan nama Carling Cup akhirnay menemui sang empunya gelar juara. Ya, pertandingan final telah dilangsungkan di stadion kebanggaan warga Inggris yakni Wembley Stadium dimana pertandingan mempertemukan Sunderland dan juga Manchester City yang berhasil melaju hingga ke pertandingan final setelah mereka sama – sama berhasil menaklukan lawan – lawan mereka sejak fase 32 besar. Kemenagan akhirnya menjadi milik tim kaya raya asal kota Manchester yakni Manchester City setelah pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu malam kemarin tersebut anak – anak asuh pelatih Manuel Pellegrini ini berhasil menaklukan Si Kucing Hitam Sunderland dengan skor akhir 3 – 1.

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang – Kekalahan di partai final tentu saja membuat kecewa para pendukung Sunderland yang sudah berharap sangat besar untuk bisa melihat untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir tim kesayangan mereka bisa mengangkat trofi juara meski hanya di kompetisi Capital One Cup. Namun harapan tinggalah harapan, anak – anak asuh pelatih Gustavo Poyet ini akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor akhir 3 – 1. Meski gagal meraih kemenangan dan gagal meraih gelar juara di kompetisi Capital One Cup di musim ini namun Gustavo Poyet tak berkecil hati dan ia menilai kegagalan di partai final ini sebagai sebuah awal baru bagi Sunderland untuk menjadi jauh lebih baik lagi di sisa pertandingan musim ini.

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang – Pada pertandingan kemarin sendiri Sunderland sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu atas Manchester City setelah Fabio Borini berhasil menjebol gawang Manchester City yang kala itu dikawal oleh penjaga gawang andalan mereka yakni Costel Pantilimon dibawah mistar gawang The Citizen. Namun berondongan tiga gol yang masing – masing di ciptakan oleh Yaya Toure, Jesus Navas dan Samir Nasri akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan Manchester City atas Sunderland dengan skor akhir 3 – 1 dan memastikan Manchester City akhirnya berhasil merengkuh gelar juara pertama mereka di musim ini.

Bola Online Piala Dunia Kucing Hitam Dan Kekuatan Uang – “Pertandingan babak pertama berlangsung dengan cukup berimbang dan kami bahkan mampu beberapa kali merepotkan para pemain belakang mereka untuk bisa menjebol gawang mereka. Ide permainan berjalan dengan baik pada pertandingan kali ini dan satu gol hasil kreasi dari Fabio Borini sempat membawa asa juara bagi kami. Sayang kami harus menderita kekalahan akhirnya dan gagal merengkuh gelar juara yang sudah berada di depan mata kami namun kami juga tak boleh terus bersedih dan saya juga tak ingin para pemain dan para supporter bersedih atas kekalahan ini karena ini adalah awal bagi kami untuk bisa terus bermain jauh lebih baik lagi usai pertandingan kali ini” ungkap Poyet.