Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara – Bayern Munchen saat ini tengah merasakan bagaimana rasanya semakin dekat dengan gelar juara. Yah, sejauh ini skuat asuhan Pep Guardiola tersebut sudah berhasil unggul sebanyak 20 poin dari rival terdekatnya Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen. Dengan begitu bisa dikatakan jika saat ini Bayer kian dekat dengan gelar juara Liga Jerman. Penampilan gemilang mereka tentunya sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil catatan FIFA menunjukkan jika dari 23 laga yang mereka mainkan dimusim ini, 21 laga berhasil mereka menangi dan sisanya berakhir dengan imbang. Dengan kata lain, musim ini Bayern Munchen sama sekali belum pernah merasakan kekalahan di Liga Domestik.

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara – Inkonsistensi yang ditunjukkan kedua pesaing terdekatnya menjadi salah satu alasan mengapa Bayern bisa sampai sejauh ini. Dan tentunya semua ini tak lepas dari perang sang manajer serta kerja keras dari para punggawa Bayern Munchen sendiri. Inkonsistensi dari dua pesainnya bisa kita lihat dari kekalahan yang baru di alami Bayer Leverkusen pada pekan ke-23 kemarin. Kekalahan pada akhir pekan kemarin menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun di ajang Liga Jerman. Alhasil mereka pun harus rela turun peringkat dari posisi kedua turun ke posisi ketiga. Sementara itu, di kubu Dortmund pada akhir pekan kemarin sudah berhasil memetik kemenangan 3-0 kala menjamu Nuremberg. Namun sayangnya jarak antara Dortmund dengan Bayern sudah terlalu jauh. Mereka harus rela menduduki posisi kedua dengan raihan terpaut 20 poin dari Bayern Munchen.

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara – Bayern Munchen sendiri sukses merayakan kemenangan besarnya pada laga kontra Schalke 04 akhir pekan kemarin dengan skor 5-1. Kemenangan tersebut sekaligus menegaskan jika Die Roten semakin dekat dengan gelar juara Liga Jerman perdananya dibawah arahan Pep Guardiola. Guardiola yang diwawancarai seusai laga kontra Schalke beberapa saat yang lalu mengatakan jika performa anak asuhnya sangat baik dan itu menjadi sinyal positif bagi mereka menuju tangga juara. ‘Kami mampu menunjukkan performa dan teknik bermain yang sangat bagus di babak pertama. Kami mampu unggul dengan baik dan itu menjadi sinyal bagi kami untuk mempertahankan gelar juara yang sudah kami raih sebelumnya,’ ungkap Guardiola seperti dilansir salah satu harian sepak bola Jerman beberapa saat lalu.

Bola Online Piala Dunia Bayern Kian Dekati Juara – Jika dihitung secara matematis, jarak 20 poin antara Bayern Munchen dengan dua rival terdekatnya tersebut membutuhkan lima kemenangan lagi untuk bisa memastikan mereka menjadi juara. Dan pastinya mereka berdua harus memenangi semua laga yang masih tersisa. ‘Kami sangat menikmati kemenangan hari ini. Permainan yang kami tunjukkan merupakan permainan yang lahir dari hasrat kami untuk menang dan menjadi juara. Kami memang benar-benar mampu tampil dengan sangat cepat dan agresif,’ tutup Guardiola