Bola Online Persib Dan Persepam Madura Raih Kemenangan

Persib Bandung Dan Persepam Madura Raih Kemenangan

Persib Bandung Dan Persepam Madura Raih Kemenangan

Bola Online – Persib Bandung mengakhiri kompetisi Liga Usper Indonesia dengan hasil manis usai mengalahkan tuan rumah Persiwa yang terkenal tangguh jika tampil di kandang mereka, Stadion Pendidikan. Kemenangan ini juga memecahkan catatan buruk Persib yang tidak pernah menang jika berlaga di Wamena. Persib menutup musim dengan kemenangan dengan skor ketat 2-3 kontra Persiwa. Tampil dengan motivasi meriah kemenangan, Persib langsung tampil menyerang dan sudah mengancam gawang Persiwa lewat serangan yang dimotori oleh Sergio van Dijk dan M Ridwan. Tapi tampil terlalu terbuka membuat gawang Persib harus kebobolan lebih dulu. Persiwa sukses mencetak gol pemecah kebuntuan. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Tetinggal satu gol, Persib semakin menyerang dan terbuka. Lagi-lagi ini membuat Persiwa bisa mencuri gol untuk kedua kalinya. Skor 2-0 menutup laga di babak pertama.

Setelah turun minum, Persib Bandung tampil lebih termotivasi dan perjuangan keras dari para pemain Persib akhirnya terbayar. Pemain sayap Persib Bandung, M Ridwan mencetak gol untuk memperkecil selisih gol dengan Persiwa. Memasuki sepuluh menit terakhir di babak kedua, Persib semakin beringas dan mengurung pertahanan Persiwa Wamena. Penyerang mungil Persib, Airlangga Sucipto yang masuk sebagai pemain pengganti membayar kepercayaan pelatih Djadjang Nurjaman dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan. Skor akhirnya sama kuat 2-2 dan laga semakin sengit. Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Persib mengejutkan tuan rumah setelah pemain mereka Mbida Messi menjadi penentu kemenangan Persib Bandung di laga ini. Mbida Messi juga menjadi pemain yang meruntuhkan catatan buruk Persib yang tidak pernah meraih tiga angka di Stadion Pendidikan.

Persepam Madura United (MU) juga berhasil meraih angka penuh di laga terakhir mereka di kompetisi ISL musim ini. Tim kebanggaan masyarakat madura yang berjuluk Sapeh Kerap ini mengalahkan tamu mereka Persela Lamongan dengan skor akhir 1-0. Laga ini digelar di Stadion Ahmad Yani Sumenep, biasanya Persepam memainkan laga kandang mereka di Bangkalan yang letaknya lumayan jauh. Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandinga ini dibuat oleh penyerang kawakan Indonesia, Zaenal Arif di menit ke-37. Mantan penyerang Persib Bandung dan Persita Tangerang ini memanfaatkan bola pantul tendangan Rossy yang bisa ditepis Syaifudin, penjaga gawang Persela.

Persela membalas di menit ke-54 setelah Syamsul Arif menjebol gawang Persepam. Sayang gol ini dianulir wasit karena Syamsul Arif sudah terlebih dulu dalam posisi offside. Sampai laga berakhir, kedua tim gagal menciptakan gol balasan. Hasil ini membuat Persepam Madura United mengakhiri kompetisi dengan koleksi 43 poin dari 34 laga sementara Persela Lamongan hanya bisa mengumpulkan 41 poin. Bola Online