Bola Online Osvaldo Menikmati Kontrak Baru Dengan Italia

Osvaldo Menikmati Kontrak Baru Dengan Italia

Osvaldo Menikmati Kontrak Baru Dengan Italia

Bola Online – Pemain serang asal Southampton itu termasuk salah satu pemain yang membantu Azzurri untuk mendapatkan satu poin ketika melawan Denmark. Dia juga mengakui bahwa dia merasa sangat bersemangat untuk bisa kembali menjadi pemain pilihan dari Cesare Prandelli. Pablo Daniel Osvaldo mengatakan bahwa dia merasa sangat senang dengan kembali hidup di Italia setelah membantu negaranya itu mendapatkan satu poin pada laga kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat kemarin melawan Denmark. Striker Southampton itu membawa negaranya memimpin di babak pertama sebelum akhirnya membantu Alberto Aquilani untuk mencetak gol yang amat dramatis yang menjadikan kedudukan imbang 2 – 2 di Copenhagen.

Dan pemain berusia 27 tahun itu juga memutuskan untuk bertahan di dalam rencana Cesare Prandelli setelah selama satu tahun tidak pasti apakah dia akan ikut dalam pertandingan internasional atau tidak. Osvaldo juga tidak diajak oleh Prandelli ketika Italia mengikuti turnamen Piala Eropa 2012 lalu sebelum akhirnya ditendang pada musim panas ini dalam Piala Konfederasi setelah bertengkar dengan Aurelio Andreazzoli. “Pada akhirnya, hasil itu adil. Ketika saya dipanggil, saya berpikir untuk memberikan yang terbaik yang saya punya, kemudian pelatih yang akan memutuskan.”

“Saya sangat senang bisa bermain, akan tetapi saya sudah senang bisa menjadi bagian dari grup ini. Prandelli selalu menggunakan kata-kata yang baik kepada saya dan saya berusaha membayar dia kembali di lapangan hijau.” Osvalgo bergabung dengan klub asal Liga Premier Inggris, Southampton setelah sebelumnya dijual oleh AS Roma pada musim panas ini dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro. Akan tetapi dia bersikeras bahwa dia merasa bahagia untuk melihat mantan rekan satu timnya bermain dengan baik di bawah asuhan bos baru, Rudi Garcia terkait dengan penampilan mereka yang tidak pernah terkalahkan sejak musim ini dimulai di Liga Serie A Italia.

“Saya sangat senang Roma berada di puncak klasemen sementara. Saya memiliki banyak teman di san dan saya merindukan ruang ganti dan juga persahabatan saya di sana. Saya berharap mereka dapat terus seperti itu.” “Terlepas dari semua yang sudah saya katakan. Saya merasa baik-baik saja dengan semua orang dan kami mencintai satu sama lain. Sekarang saya merasa tenang dan damai di Inggris dan saya berharapa hasilnya akan terus datang.”

Alberto Aquilani membawa pulang sebuah gol penyeimbang kedudukan di waktu berhenti setelah Nicklas Bendtner menjebol gawang Italia sebanyak dua kali untuk tim tuan rumah pada hari Jumat, dan pemain lini tengah Fiorentina itu mengakui bahwa itu adalah sebuah hasil yang baik dimana rekan satu timnya sudah memberikan determinasi yang diperlihatkan oleh anak buah Morten Olsen. “Gol saya adalah gol kebetulan, Osvaldo melakukan dengan baik untuk mengarah pada lutut saya. itu adalah tes yang sangat sulit. Denmark bermain seperti laga itu adalah hidup mereka dan kami melihat itu dari lapangan. Kami memulai dengan baik, akan tetapi pada akhir dari babak pertama kami keteteran.” Bola Online