Bola Online Napoli Tetap Unggul Tanpa Pemain Andalan

Napoli Tetap Unggul Tanpa Pemain Andalan

Napoli Tetap Unggul Tanpa Pemain Andalan

Bola Online – Rotasi pemain yang dilakukan oleh Rafael Benitez Pelatih Napoli tak menurunkan performa permainan Napoli. Menurut Rafael Benitez hal ini penting dilakukan dikarenakan jadwal pertandingan yang padat. Saat menghadapi Genoa di Luigi Ferraris hari Sabtu tanggal 28 September 2013,  Rafael Benitez banyak menyimpan pemain inti diantaranya Marek Hamsik, Paolo Cannavaro, Gonzalo Higuain dan Dries Mertens dan menempatkan mereka pada bangku cadangan. Gonzalo Higuain baru diturunkan oleh Sang Pelatih saat memasuki babak ke dua, sedangkan Marek Hamsik malah tidak ikut bermain dalam pertandingan itu. Sebagai gantinya Pelatih Napoli ini memasang Goran Pandev untuk menggantikan posisi Hamsik dan memasang Duvan Zapata sebagai striker tunggal.

“ Saya lebih ke konsisten daripada berani. Saya telah memiliki banyak pengalaman dan sering berada di kompetisi Eropa. Jadi saya tau bahwa rotasi pemain sangat penting untuk membuat skuat lebih tangguh. Tim menang dengan karakter. “ ujar Benitez kepada Sky Sport Italia. Ia juga menambahkan, “ Bukan rahasia lagi bahwa Goran Pandev menyukai di  posisi tengah dan pada pertandingan melawan Genoa kali ini dia berada pada posisi itu dan berhasil menunjukkan kemampuannya dengan mencetak dua gol pada babak pertama. “ Goran Pandev menjadi pahlawan kemenangan bagi Napoli saat melawan Genoa. Dua gol berhasil dia persembahkan untuk Napoli. Gol ini sama sama tercipta pada Babak pertama. Hal ini membawa hasil  kemenangan bagi Napoli dan membuktikan bahwa tanpa beberapa pemain andalannya Napoli masih mampu memperoleh kemenangan dengan skor 2-0.

Menurut pengamatan Rafael Benitez, Mereka masih memiliki kelemahan pada lini pertahanan. Hal ini dilihat dari banyaknya umpan silang pada daerah kotak penalti. Banyak pemainnya yang memberikan kesempatan kepada lawan. Duvan Zapata memberikan banyak ruang untuk para pemain sayap. Genoa berusaha bermain dengan agresif dan lebih mendominasi pertandingan. Namun Napoli bermain lebih efektif dan lebih banyak menciptakan peluang gol. Namun permainan Napoli mulai mengendur pada babak kedua.

Napoli saat ini berhasil berada pada posisi puncak klasemen Seri A dan berhasil menggeser kedudukan AS Roma dengan nilai enam belas dari enam pertandingan dijalani. Sedangkan AS Roma yang tergeser kini berada pada posisi kedua klasemen grup A dengan perolehan nilai lima belas poin. AS Roma masih memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan setelah memainkan pertandingan ke enam nya nanti pada hari senin tanggal 30 September2013 dini hari nanti. Pertandingan Napoli selanjutnya akan berhadapan dengan Arsenal. Kedua tim akan beradu kekuatan di ajang Liga Champions di Arsenal Stadium,hari Rabu tanggal 2 Oktober 2013 nanti. Napoli mulai mempersiapkan timnya untuk bertandang ke London. Pertandingan nanti akan terasa berat. Bola Online