Bola Online Magpies Bangkit Kembali di Laga Premier League

Magpies Bangkit Kembali di Laga Premier League

Magpies Bangkit Kembali di Laga Premier League

Bola Online – Newcastle United telah melalui beberapa cobaan dan kesengsaraan di musim lalu, dari menjadi penantang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan berjuang di klasemen bawah musim lalu. Tim Magpies saat ini melakukan permainan yang begitu tak terduga. Kemenangan 1-0 di Tottenham kemarin adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk diperoleh, namun itu merupakan hadiah untuk penampilan tim yang sangat baik.

Terkemuka

Salah satu alasan kemenangan utama untuk Newcastle adalah kinerja kiper Belanda Tim Krul. Kiper berusia 25 tahun tersebut mampu melakukan 14 penyelamatan yang gemilang di Premier League Inggris. Ia membuat penampilan yang bagus saat timnya banyak mendapat tekanan. Dalam dua pertandingan terakhir, Krul mampu mempertahankan gawang tanpa kebobolan saat melawan Chelsea dan Tottenham. Ia mulai tampak seperti mendapatkan kembali performa terbaiknya untuk The Magpies.

Disiplin

Seluruh tim Newcastle menghasilkan penampilan yang disiplin di White Hart Lane. Pemain-pemain seperti Shola Ameobi dan Loic Remy berjuang dari lini depan dan bekerja lebih keras. Salah satu pahlawan dalam penampilan The Magpies adalah pemain penyerang Prancis Yoan Gouffran. Mantan pemain timnas U-21 Perancis itu tiba di Newcastle sebagai striker, tetapi ia juga bermain sebagai pemain sayap untuk klub sebelumnya. Namun, Gouffran terbukti sangat efektif sebagai gelandang lebar saat melawan Tottenham. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak gol di Magpies dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea. Ketika Gouffran digantikan dengan lima menit tersisa oleh Gabriel Obertan terlihat bahwa Spurs menciptakan banyak peluang di bawah sayap kiri mereka.

Hilang

Beberapa pemain Newcastle berada dalam daftar cedera saat ini. Newcastle kini tanpa kehadiran pemain pembela Steven Taylor dan Ryan Taylor dan gelandang Jonas Guturriez. Ketiga pemain ini dianggap sebagai pemain regular untuk tim utama. Pemain regular lain yakni Fabricio Coloccini juga telah keluar dari tim dalam beberapa pekan terakhir.

Berbahaya

Pemain yang mencetak satu-satunya gol dalam permainan yakni Loic Remy tampak berbahaya di lini depan untuk Newcastle. Pemain internasional Prancis ini menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan dia bisa menjadi kunci jika Newcastle ingin sukses musim ini. Striker tersebut merupakan pemain pinjaman dari QPR, tapi saya yakin bahwa Magpies akan mencari cara untuk mengamankan jasanya secara permanen secepat mungkin. Bentuk permainannya baru-baru ini tentu akan menarik minat dari klub lain untuk memboyongnya di musim panas.

Keyakinan

Kepercayaan di antara pemain Newcastle datang ketika mereka kalah dari laga derby melawan Sunderland beberapa minggu yang lalu. Namun, setelah mereka meraih kemenangan atas Chelsea, pemain Newcastle tampak penuh percaya diri dan itu menunjukkan kinerja Magpies yang bagus di White Hart Lane. Bola Online