Bola Online Luka Psikis Ramsey Sembuh Sekarang

Luka Psikis Ramsey Sembuh Sekarang

Luka Psikis Ramsey Sembuh Sekarang

Bola Online – Pemain timnas Wales itu sudah berjuang dengan sangat keras sejak karirnya terancam injuri pada tahun 2010 lalu, akan tetapi Ramsey berhasil mengumpulkan 8 gol dari 8 pertandingan yang pernah dilaluinya membuat para rekannya mempertimbangkan kembali efek yang dibawa oleh pesepakbola itu. Jack Wilshere mendukung rekannya, Aaron Ramsey yang terus menerus meningkatkan penampilannya setelah Ramsey berhasil menarik perhatian pada awal musim bersama dengan The Gunners. Wilshere juga mengingatkan bahwa Aaron baru saja sembuh dari patah kaki dua kali pada tahun 2010 silam. Pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu sudah berhasil mencetak 8 gol pada 8 laga terakhir, yang mana raihan gol itu dua kali lipar dari rekor karirnya dalam satu musim, setelah pindah menjadi peran yang jauh lebih penting saat ini.

Dan Wilshere yang saat ini juga sedang berjuang melawan cedera yang dialaminya dan untuk meningkatkan kondisi tubuhnya agar kembali prima, percaya bahwa kondisi Ramsey menunjukkan bahwa luka psikis akibat ancaman karir karena cedera lebih lama sembuh dibandingkan dengan rehabilitasi yang dilakukan untuk menyembuhkan fisiknya. “Aaron sudah berhasil mendapatkan rasa percaya dirinya lagi yang mana itu sangat bagus sekali. Dan memang perlu waktu agar percaya diri itu bangkit lagi dalam dirinya setelah mengalami cedera yang amat parah. Saya melewati itu, tapi dia sangat jauh berbeda dari saya.” “Saya memiliki tekanan respon jadi tidak ada momen dimana ketika saya ditendang dan saya berpikir “Oh Tuhan.”

“Saya tidak memiliki ingatan seperti itu tapi dia pasti akan dapat mengingat tackle horor yang dialaminya itu dan saya yakin itu pasti akan berdiam diri di pikirannya selama beberapa waktu jadi untuk dapat melupakan hal itu sangatlah berat.” “Pada beberapa bulan pertama, atau bahkan satu tahun, jika kamu akan menjadi 50 – 50 tackle itu akan kembali ke dalam pikiran kamu.” “Akan tetapi dia sudah berhasil melalui hal itu sekarang dan dia adalah pemain kunci bagi kami dan dia menunjukkan hal itu lagi karena level kesehatannya itu tidak normal.” Ramsey berhasil mencetak gol kedua bagi Arsenal ketika The Gunners berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor 2 – 1 untuk menambah jarak 2 poin dengan posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, kemenangan keenam mereka setelah mengalami kekalahan pertama di laga perdana Liga Inggris. Dan Wilshere memuji rekan sesama timnya itu atas dedikasinya untuk terus berkembang.

“Dia berhasil mencetak gol tapi dia sangat natural jadi dia bisa mencetak gol kapan pun di pertandingan dan kamu bisa melihat bagaimana cara dia untuk terus berusaha hingga menit ke-94. Tidak banyak pemain yang bisa melakukan hal itu dan semoga dia dapat terus seperti itu.” Jika dia terus bermain seperti itu dan bekerja dengan sangat keras, dia bisa semakin jauh berkembang. Dia berlatih terus selama ini, tidak kehilangan satu sesipun, dia masih muda dan dia menunjukkan kondisi terbaiknya.” Bola Online