Bola Online Kompany Senang Menghadapi Derby Manchester

Vincent Kompany Senang Menghadapi Derby Manchester

Vincent Kompany Senang Menghadapi Derby Manchester

Bola Online – Pemain asal Belgia bermain penuh dalam laga pertama – dengan meraih kemenangan 3-0 di Viktoria Plzen dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini – setelah mengalami cedera pangkal paha saat City melawan Newcastle United pada 19 Agustus yang lalu. Kemenangan atas Plzen datang pada malam yang sama saat Rooney mencetak dua gol untuk United dan menang dengan skor 4-2 atas Bayer Leverkusen di pertandingan grup pertama mereka dimana striker Inggris itu mencetak gol ke-200 untuk klub. Pemain berusia 27 tahun memiliki tiga gol musim ini dan telah muncul dalam performa yang mengesankan meskipun pada bursa transfer musim panas yang tidak menentu ia berusaha untuk pindah ke Chelsea.

Ditanya apakah ia berharap Rooney akan diturunkanh di Stadion Etihad, Kompany mengatakan: “Anda pasti ingin bermain melawan pemain top dalam performa terbaik mereka. Itulah bagaimana saya merasa senang tentang hal itu, saya selalu ingin bermain melawan pemain ketika mereka dalam performa terbaik. aku benar-benar senang menghadapi Wayne bahwa dia pada performa terbaik. Ini adalah hal yang besar di Liga Premier, di mana Anda akan bermain melawan striker top sepanjang masa. Tapi ada banyak pemain yang harus diperhatikan di kedua tim.” City dan United masing-masing memiliki tujuh poin sehingga derby adalah kesempatan bagi klub untuk memperoleh keuntungan di awal musim. “Ini adalah permainan yang Anda selalu harapkan,” kata bek City.

“Dan saya tidak berpikir itu hanya pemain di Manchester, tapi di seluruh dunia yang berharap untuk menikmatinya. Ini pertandingan yang menarik banyak perhatian. Saya tidak pernah diberikan kesempatan dan saya merasa beruntung bahwa aku mampu untuk berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Anda melakukan yang terbaik untuk memastikan Anda bermain dengan baik dalam permainan ini.” Ketika bertugas Everton, David Moyes, manajer United sekarang, kemenangan dicatat secara teratur saat melawan City, dengan pelatih asal Skotlandia yang telah melakukan setidaknya sekali dalam setiap laga dalam enam musim terakhir. Tapi Kompany, yang telah di City sejak Agustus 2008, tidak percaya itu akan memiliki dampak pada hari Minggu besok, ketika Moyes melakukan yang pertama kalinya dalam derby Manchester.

“Ini adalah tim yang berbeda, itu musim yang berbeda dan saya akan mengatakan tidak pernah ada apa-apa, terlalu diprediksi untuk derby nanti,” kata pemain Belgia itu. “Tak seorang pun memperkirakan kami akan menang 6-1 di Old Trafford [dua musim lalu], dan mereka akan mengalahkan kami di Etihad melainkan bahwa kami akan menang di Old Trafford [ pada dua musim lalu]. Saya rasa itulah yang para fans inginkan juga. Ini tidak dapat diprediksi.” Pertandingan City berikutnya di Liga Champions dalam dua minggu ke-depan, ketika mereka menjamu Bayern Munich, Kompany menyarankan bahwa kemenangan atas Plzen akan menghilangkan tekanan untuk mengalahkan juara Jerman atau dalam permainan kandang nanti. Ia percaya bahwa jika Plzen dan CSKA Moskow dikalahkan di Etihad, City akan maju ke fase knock out untuk pertama kalinya.

“Ini akan menjadi pertandingan besar [saat kunjungan Bayern]. Saya pikir tekanan akan sedikit berkurang,” katanya. “Kami tahu jika kami melakukan pekerjaan kami dengan benar dan mengalahkan CSKA Moskow dan Plzen di kandang, yang seharusnya kita bisa melalui itu. Tapi Anda terlibat di dalamnya untuk menang, jadi saya kira pertandingan melawan Bayern akan menjadi pertandingan yang sangat baik dan sesuatu permainan prestise juga. “Kami melawan mereka di kandang dan bahkan di Liga Champions kami memiliki catatan yang sangat baik di sini. Tidak ada alasan bagi kita untuk memiliki terlalu banyak rasa hormat untuk lawan. Saya tidak percaya itu adalah permainan penentuan. Itu salah satu pertandingan yang jika Anda menang Anda benar-benar baik dalam grup, dan jika tidak, maka Anda tahu Anda harus memenangkan sisa pertandingan. “Jika Anda melihat dalam grup, Bayern terlalu superior. Kami hanya berharap ingin berada di posisi ke-2..” Kompany juga menegaskan ia akan datang ke pertandingan itu tanpa cedera. “Semuanya akan terasa baik,” katanya. Bola Online