Bola Online Kemenangan Derby Kebangkitan Sunderland

Kemenangan Derby Kebangkitan Sunderland

Kemenangan Derby Kebangkitan Sunderland

Bola Online – Sunderland mengklaim apa yang bisa mereka buktikan dengan meraih kemenangan 2-1 melawan Newcastle di Stadium of Light. Akhir yang luar biasa saat pengganti Fabio Borini telah memberikan kemenangan bagi Sunderland. Pertandingan ini adalah yang kedua setelah penggantian tanggung jawab dari Gus Poyet dan kemenangan ini pun telah memberikan semangat baru diantara semua orang yang mendukung Black Cats.

Bergerak Naik

Kemenangan tersebut membawa Black Cats berada pada posisi di atas Crystal Palace. The Black Cats masih mempunyai empat poin agar aman, tetapi masih membutuhkan waktu yang lama untuk pergi sampai akhir musim. Bahkan jika Black Cats telah gagal untuk mengklaim kemenangan melawan saingan beratnya, mereka masih memiliki cukup waktu untuk menyelamatkan diri.

Stabilitas

Sunderland mengalami pergolakan musim panas di klub. Mantan bos Paolo Di Canio membuat revolusi bukan evolusi. Banyaknya pemain tiba di musim panas berarti bahwa tim telah berjuang untuk mencapai konsistensi di setiap musim ini. Gus Poyet akan berusaha untuk membawa beberapa stabilitas tim dan klub secara umum. Kemenangan melawan Newcastle itu bukan awal yang buruk. Itu pasti lebih baik daripada pertandingan pertamanya ketika bertugas di Black Cats, kekalahan 4-0 di Swansea.

Kualitas

Meskipun klaim yang ada bertentangan dengan kualitas dalam skuad Sunderland, kualitas telah ditunjukkan Black Cats dengan mencetak gol pertama melawan Newcastle. Pemain sayap internasional Inggris Adam Johnson dan juga pemain asal Skotlandia Steven Fletcher, yang mana keduanya mungkin harapan terbaik Black Cats dalam mencetak gol yang dibutuhkan untuk tetap berada di klasemen. Playmaker internasional Italia Emmanuel Giaccherini juga menunjukkan kemampuannya secara kilat dalam tugas singkat di klub. Namun, penting bagi Black Cats untuk menjaga Steven Fletcher tetap fit di lapangan. Dia memang memiliki beberapa atribut yang sangat baik dan ia dapat memberikan lebih banyak gol bagi Black Cats, sehingga tim Sunderland tidak benar-benar kurang berkualitas.

Sangat Diperhitungkan

Bos Black Cats Gus Poyet sangat diperhitungkan di Championship selama beberapa waktu dengan Brighton dan dikaitkan dengan pekerjaan di Liga Premier lainnya sebelum dia bergabung dengan Sunderland. Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan Seagulls, sebelum ditinggalkan.

Kesempatan

Hal yang selalu diantisipasi adalah bahwa Poyet berada dalam langkah atas untuk klasemen, namun terbatas pada tahap tertentu. Poyet kini telah diberi kesempatan dan beberapa orang mungkin mengatakan bahwa pengangkatannya adalah salah satu yang berisiko. Dia tidak mempunyai pengalaman dalam mengelola klub Inggris, sehingga dia dianggap sebagai rookie di tingkat Liga Premier. Manajer asal Uruguay tersebut tidak pernah menyembunyikan ambisinya untuk mengelola di klub tingkat atas sepakbola, dan di Premier League khususnya. Dia sekarang memiliki kesempatan dan telah menunjukkan hal yang benar sejauh ini.

Sangat Penting

Pertandingan berikutnya yang akan dihadapi Black Cats bisa menjadi sangat penting untuk kebangkitan mereka musim ini. Poyet akan melakukan perjalanan ke Hull dalam pertandingan mereka berikutnya dan kemudian dengan penantang Manchester City setelah itu. Kemenangan di Hull akan menempatkan Black Cats dalam posisi yang jauh lebih baik daripada posisi mereka sebelum pertandingan dengan Newcastle. Bola Online