Bola Online Kapten Persija Belum Memutuskan Masa Depannya

Kapten Persija Jakarta Belum Memutuskan Masa Depannya

Kapten Persija Jakarta Belum Memutuskan Masa Depannya

Bola Online – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta sepertinya tidak akan bisa mempertahankan materi pemain yang sudah mempertahankan tim dari jurang degradasi. Setelah sebelumnya pelatih Benny Dollo yang direkrut di putaran kedua belum memutuskan akan tetap melatih Persija atau tidak, kini giliran kapten tim Fabiano Beltrame yang juga belum pasti akan bagaimana masa depannya bersama Persija Jakarta. Prestasi Persija Jakarta di Liga Super Indonesia musim 2012/13 memang buruk. Karena permasalahan krisis finansial di awal musim yang membuat beberapa pemain seperti Bambang Pamungkas, ismed Sofyan, Rahmad Affandi dan lain-lain memutuskan untuk keluar dari tim karena adanya tunjakan gaji yang belum dibayar membuat Persija memanfaatkan tenaga pemain muda di putaran pertama. Hasilnya, Persija mengakhiri putaran pertama kompetisi di posisi juru kunci, prestasi yang sangat buruk untuk tim sekelas Persija Jakarta.

Jarang tim dengan sejarah panjang dan prestasi yang sudah didapat seperti Persija mengusung misi lolos dari degradasi di akhir musim. Tapi akhirnya Persija berhasil selamat dari jurang degradasi dengan mengakhiri kompetisi di urutan ke-11 dengan raihan 42 poin. Persija mencatat 12 kali kemenangan, enam kali imbang dan 16 kali kekalahan. Fabiano mengaku belum mau membicarakan masa depannya bersama Persija danĀ  lebih memilih menunggu situasi sebelum memutuskan masa depannya. Kalau Persija akhirnya kehilangan bek tangguh ini maka akan menjadi sebuah kehilangan besar. Fabiano adalah salah satu kunci sukses Persija bisa selamat dari resiko turun kasta ke Divisi Utama.

Fabiano adalah pemain yang sangat diandalkan Persija di musim lalu, ini dibuktikan sang pemain yang turun dalam 30 laga bersama Persija musim lalu. Semua laga tersebut bahkan dilakoninya sebagai pemain inti yang bermain sejak menit pertama. Fabiano hanya absen dalam empat laga. Absennya pemain asal Brasil dengan nama lengkap Fabiano Da rosa beltrame ini bukan karena dirinya mendapat cedera yang membuatnya tidak bisa membela Persija tapi dikarenakan hukuman akumulasi kartu kuning dan sisanya karena Fabiano sempat mendapat kartu merah yang membuatnya tidak bisa bermain. Sementara satu laga lagi ketika Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut yang memaksa Fabiano absen karena pemain ini memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil begitu mengetahui anak perempuannya mendapat musibah kecelakaan. Laga tersebut akhirnya harus diakhiri dengan kekalahan Persija dengan skor 2-0. Bola Online