Bola Online Juventus Tetap Tempel Napoli Dan Roma

Juventus vs. Parma

Juventus  Tetap Tempel Napoli Dan Roma

Bola Online – Giornata sebelas harus dilakoni Juventus di kota Parma. Di stadion Ennio Tardini perhelatan digelar. Parma yang baru mengumpulkan 12 poin sebenarnya menjanjikan sebuah kejutan di awal musim. Tetapi, kemudian performa mereka yang tidak konsisten membuat mereka melorot sekarang sampai peringkat ke sebelas. Parma sebenarnya mengumpulkan poin yang sama dengan AC Milan tetapi Parma kalah dalam urusan selisih gol. Juventus sendiri harus menang untuk tetap menjaga peluang mereka dalam perburuan juara Liga Italia bersama Napoli. La Vecchia Signora sebelum pertandingan melawan Parma mengumpulkan 25 poin tertinggal lima angka dari Roma yang berhasil menyapu sempurna seluruh sepuluh partai yang dimainkan. Maka, tidak ada kata lain bagi Bianconeri selain menang atau menang telak.

Juventus harus berterima kasih kepada gelandang serangnya yakni Paul Pogba yang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Tim Zebra untuk tetap dapat menempel Napoli dan Roma. Apalagi kalau anda melihat dan menyaksikan pertandingannya, mungkin, ini adalah pertandingan yang berat bagi Juventus. Para gelandangnya seperti kehabisan tenaga dan akal untuk membongkar apa yang disebut dalam benda nyata: Gembok Gerendel. Pertahanan Parma begitu ketat. Hal ini mungkin bisa dimaklumi karena dalam konferensi pers sebelum pertandingan pelatih Parma yakni Roberto Donadoni sudah menyatakan bahwa Parma tidak berharap muluk-muluk dari duel ini. Mereka hanya akan menampilkan perlawanan sekuat tenaga sehingga publik Ennio Tardini bisa tersenyum walaupun hanya seri.

Kedua tim sebenarnya juga bermain di tengah pekan kemarin. Maka, kedua pelatih yakni Roberto Donadoni di Parma dan Antonio Conte di Juventus melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga kebugaran serta kesehatan para anak asuhan mereka. Bahkan pelatih Juventus mengistirahatkan Andrea Pirlo dan Fernando Llorente demi duel yang lebih penting dan tinggi di Liga Champions Rabu depan. Pergantian ini ternyata membawa efek yang sangat berdampak bagi Juventus. Si Nyonya Besar kehilangan kreativitas begitu mentok di barisan pertahanan. Para pemain Juventus seperti tidak tahu harus mengoper bola ke mana karena tidak ada instruktor khusus yang kemudian menangani masalah ini. Juve yang tengah pekan lalu begitu perkasa membantai Catania 4-0 kali ini seperti kesulitan membongkar pertahanan kota keju  Parma. Bahkan babak pertama berakhir dengan skor sama kuat nol, sebuah skor kacamata lainnya.

Bahkan sampai babak kedua berjalan 15 menit tidak ada serangan signifikan yang mengarah ke gawang Parma. Sedangkan, Parma sendiri bahkan tidak bisa membawa bola menjauhi tengah lapangan milik mereka. Akhirnya Conte memasukkan Andrea Pirlo dengan menarik keluar Claudio Marchisio. Hasilnya kemudian menjadi lebih baik. Pola serangan Juventus lebih bervariasi dan hasilnya pada menit ke-77 berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Mirante. Bola Online