Bola Online Juve dan Napoli Amankan Tiga Poin

Juve dan Napoli Amankan Tiga Poin

Juve dan Napoli Amankan Tiga Poin

Bola Online – Juventus dan Napoli masing-masing mencetak empat gol untuk melanjutkan start manis mereka di kompetisi Liga Italia Serie A pekan ini. Kedua tim menjalani pertandingan di hari Sabtu. Kubu Turin melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar juara Serie A mereka dengan baik setelah mampu menang telak 4-1 atas Lazio.

Anak asuhan Antonio Conte memulai laga dengan penuh percaya diri. Mereka sudah mengambil inisiatif penyerangan dari awal laga dan membuka keunggulan di menit ke-14. Paul Pogba melihat pergerakan yang dilakukan oleh Arturo Vidal dan memberikan umpan manis ke area kosong di depan pemain bertipikal menyerang tersebut. Kesempatan itu pun kemudian tidak disia-siakan oleh pemain Chili itu untuk melakukan tendangan dan mencetak gol pertama bagi Juve di pertandingan sarat gengsi itu. Vidal terus melakukan tekanan dari lini tengah dan tidak mampu diatasi pergerakannya oleh kubu tim lawan. Sang pemain kemudian menggandakan perolehan golnya di tepat sebelum laga berjalan setengah jam. Ia mampu melewati jebakan offside yang diterapkan oleh Lazio, mengontrol umpan jauh yang diberikan oleh Leonardo Bonucci, sebelum menendang bola ke pojok gawang yang dijaga oleh Federico Marchetti.

Lazio mampu mencetak gol balasan satu menit kemudian, ketika Gianluigi Buffon tidak mampu menangkap dengan sempurna tendangan yang dilakukan oleh Hernanes dan Miroslav Klose secara cepat memberikan reaksi untuk mengirimkan bola ke belakang garis gawang. Namun tak lama setelah itu Mirko Vucinic kembali mampu membawa Juve unggul dua gol, empat menit setelah istirahat  dengan memanfaatkn umpan jauh akurat yang dilepaskan oleh Leonardo Bonnuci. Kartu merah terpaksa diberikan wasit untuk Hernanes menyusul usaha yang dilakukan pemain untuk mencetak gol dengan menggunakan tangannya. Wasit pun tanpa ampun memberikan kartu kuning kedua yang membuat sang pemain musti meninggalkan lapangan lebih awal. Sebelumnya, Carlos Tevez mampu melengkapi kemenangan Juve dengan sebuah tendangan placing yang akurat.

Sementara itu, Napoli masih menguasai tampuk kepemimpina klasemen sementara Seria A, setelah mereka mampu mengalahkan Chievo dengan skor 4-2 dalam pertandingan tandang. Kubu Rafael Benitez mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-13, ketika Lorenzo Insigne menusuk sisi pertahanan lawan dari sebelah kiri dan memberikan bola terobosan manis untuk Marek Hamsik, yang kemudian tanpa ampun meneruskannya ke pojok gawang lawan. Namun keunggulan itu tak bertahan lama. 11 menit kemudian, Perparim Hetemaj mampu mengontrol dengan baik bola udara di sisi kanan sebelum melepaskan tendangan voli rendah ke arah gawang. Alberto Paloschi kemudian mampu merubah arah bola dan melewati garis gawang yang dijaga oleh Pepe Reina.

Chievo tidak mampu mempertahankan kedudukan imbang lebih dari lima menit, menyusul pergerakan yang dilakukan oleh Gonzalo Higuain di area penalti. Pemain asal Argentina itu kemudian bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Jose Callejon, yang kemudian mampu menyodorkan bola dengan mudah ke gawang yang sudah kosong. Namun Paloschi kembali mencetak gol penyeimbang sebelum babak pertama usai. Setelah break istirahat, Chievo tidak mampu mempertahankan kegigihan mereka setelah kebobolan dua gol di dalam rentang waktu enam menit.

Marek Hamsik mencetak gol keduanya di menit ke-64, sehingga ia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak dua gol di dua laga pembuka Seria A setelah Allesandro del Piero di musim kompetisi 2002/2003. Higuain pun melengkapi kemenangan tim dengan gol nya di akhir pertandingan. Bola Online