Bola Online Hughes Menyesal Meninggalkan Fulham

Hughes Menyesal Meninggalkan Fulham

Hughes Menyesal Meninggalkan Fulham

Bola Online – Mark Hughes mengakui untuk pertama kalinya bahwa ia melakukan kesalahan saat dirinya berjalan keluar dari Fulham lebih dari dua tahun yang lalu. Hughes akan kembali ke Craven Cottage akhir pekan ini bersama klub barunya Stoke City dan akan mengeruk kenangan keberangkatan sengit nya dari klub pada Juni 2011. Pelatih Stoke City itu menolak kemungkinan untuk menandatangani kontrak baru dua tahun lalu dengan Mohammed Al Fayed dan memilih untuk mengaktifkan klausul istirahat dalam kontraknya, sebelum dia akhirnya berakhir di aliansi naas dengan Queens Park Rangers.

Hughes telah berbicara panjang lebar tentang masalah-masalahnya di QPR, tetapi juga telah mengakui bahwa dia tidak mungkin menjadi terlibat dalam kekacauan di Loftus Road, jika ia tetap bekerja dengan Al Fayed pada 2011 lalu. “Saya seharusnya tidak meninggalkan Fulham di belakang ketika aku. Itu adalah sesuatu yang telah saya pikirkan. Saya punya sejarah yang fantastis di klub dan saya merasa bahwa kita memiliki musim yang hebat waktu itu,” kata Hughes. “Kami berada di posisi kedelapan di Liga Primer dan kami memiliki beberapa kali pertandingan yang baik. Saya melihat tim saya di sana sebagai tim yang sukses. Saya berharap bahwa sebagian besar penggemar Fulham berpikir itu juga, tapi saya tidak merasa bahwa saya memiliki sesuatu untuk membuktikan kepada mereka.”

Al Fayed, Chairman Fulham, sangat marah setelah Hughes mengaktifkan klausul istirahat dan mengajukan pengunduran dirinya dan sekarang pengganti Hughes, Martin Jol menemukan dirinya di bawah tekanan setelah awal yang buruk yang dimiliki Fullham pada musim ini. Banyak berita yang menyatakan bahwa pemilik baru Fulham Shahid Khan sedang mempertimbangkan untuk membuat perubahan dan Martin O’Neill telah dikaitkan sebagai kemungkinan pengganti pelatih asal Belanda. Hughes menyadari rumor yang berada di sekitar tentang masa depan Jol, tapi dia lebih peduli tentang memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh hari Minggu lalu setelah kekalahan 1-0 dikandang oleh Norwich City dan telah menekankan lagi tidak ada keretakan di kamar ganti. Media Inggris banyak mensinyalir ada keributan antara Ryan Shawcross dan Kenwyne Jones.

“Tidak ada keretakan yang terjadi antara Kenwyne dan Ryan. Saya tidak tahu mengapa wartawan menulis apa yang dia lakukan dan saya lebih tertarik dalam menempatkan hal yang benar dengan hasil yang baik,” kata Hughes. “Sangat mengecewakan karena kami tidak mencapai performa maksimal yang telah dicapai di awal musim dan kita perlu memperbaiki hal itu.” “Ada rasa kecewa dengan pemain, tetapi mereka adalah tim yang baik dan kami ingin melihat ke depan dan menempatkan semua hal dengan benar, tetapi kita tidak berada di bawah ilusi dan menganggap bahwa hal itu akan sulit.” Bola Online