Bola Online Fletcher Kembali Di Tim United U-21

Fletcher Kembali Di Tim United U-21

Fletcher Kembali Di Tim United U-21

Bola Online – Darren Fletcher telah menargetkan tempat di tim pertama Manchester United setelah kembali ke tindakan kompetitif dalam pertandingan U-21 setelah mantra 10 bulan dirinya tidak terlibat pertandingan kompetitif. Fletcher yang saat ini telah berusia 29 tahun, bermain 67 menit sebagai pemain overage dalam hasil imbang 2-2 melawan Fulham, setelah terakhir tampil untuk tim pertama pada Boxing Day 2012 sebelum menjalani operasi pada bulan Januari. Dia telah bermain hanya 13 pertandingan sejak didiagnosa menderita kolitis ulseratif, suatu kondisi peradangan usus kronis, pada Desember 2011. Namun setelah kembali ke pelatihan pekan lalu, Fletcher dinyatakan bisa untuk melanjutkan bermain. Dan sekarang ia berharap untuk termasuk dalam rencana tim pertama David Moyes.

“Sudah lama jadi ada baiknya untuk kembali malam ini,” kata Fletcher kepada MUTV. “Saya sudah berlatih selama beberapa minggu sekarang dan perkembangan berikutnya adalah untuk mendapatkan beberapa waktu pertandingan. Sayua menikmatinya.” “Rencananya adalah untuk mendapatkan setengah waktu dan melihat bagaimana perasaan saya. Kemudian mendapatkan sampai 60 menit dan mengambil dari sana dan, meskipun saya merasa bisa bermain sedikit lebih lama, rencana itu tidak bermain lebih dari itu sehingga saya lebih baik menempel rencana dan tidak mengganggu perkembangan pemain muda.” “Mereka sudah berusaha dengan hebat, terutama doc Steve McNally Dia bekerja sama dengan saya, mendapatkan dukungan dari klub adalah hal yang fantastis. Dari Sir Alex Ferguson kepada manajer baru dan David Gill. Semua orang di klub, saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik.”

“Saya sempat mengalami situasi sulit. Untungnya, saya punya keluarga besar di sekitar saya. Istri saya, anak-anak, ibu, ayah dan saudara. Ini adalah keluarga besar, dan jika bukan karena mereka, saya tidak akan berdiri di sini hari ini. Mereka membuat saya akan termotivasi dan mengangkat saya ketika saya jatuh. Semua faktor ini memberikan kontribusi kepada saya berdiri di sini hari ini di jalan menuju pemulihan.” “Adalah hal yang selalu frustrasi untuk menonton dari pinggir lapangan apakah tim anda menang atau kalah. Saya hanya ingin berada di luar sana untuk membantu dan melakukan yang terbaik. Tujuannya adalah untuk kembali dalam rencana manajer dan membantu di lapangan.”

“Kami sudah memiliki skuad yang hebat, manajer besar dan staf Manchester United yang selalu kuat. Meskipun kami sudah akan menyukai, itu adalah awal yang sangat sulit, dan saya masih mengharapkan kita untuk menendang dalam beberapa minggu ke depan.” “David Moyes telah terus berkoordinasi dengan dokter, berbicara kepada saya secara teratur, meskipun dia punya pekerjaan penting, yaitu bekerja dengan tim pertama. Dia memberi saya waktu yang saya butuhkan dan telah member dukungan yang besar. Saya tidak bisa meminta apapun lagi.” Bola Online