Bola Online Eto’o Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Eto’o Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Eto’o Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Bola Online – Pemilik klub Inter Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa klub nya membuka kesempatan kepada mantan pemain bintang nya yakni Samuel Eto’o untuk bisa kembali bergabung bersama tim yang pernah di bela nya sejak tahun 2010 lalu sebelum akhir nya memutuskan untuk pindah ke klub kaya raya asal Rusia Anzhi Makachkala dengan iming – iming gaji sebagai pemain termahal di dunia yang bahkan gaji dari Eto’o ini berada di atas pemain – pemain bintang Eropa seperti pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia 4 kali berturut – turut Lionel Messi ataupun pemain dengan gaji termahal di Liga Premier Inggris yakni Wayne Rooney dari Manchester United.

Meski mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali merekrut mantan bintang nya tersebut namun Moratti pun tak memberikan kepastian apakah benar bahwa Eto’o bisa diboyong nya kembali ke Inter Milan dengan keadaan Inter yang saat ini tak ikut di ajang Eropa. Karena seperti kita ketahui salah satu alasan dari Eto’o ingin hijrah ke klub lain adalah untuk bisa kembali merasakan atmosfer Liga Champions Eropa yang tak ia dapatkan kala bermain bersama Anzhi. Selain karena itu kemungkinan kepindahan dari Eto’o pun di mungkinkan setelah saat ini Anzhi sedang mengalami krisis finansial yang memaksa mereka untuk melepas para pemain nya yang bergaji tinggi untuk sedikit nya mengurangi beban klub untuk membayar gaji para pemain bintang nya tersebut.

Selain Inter Milan masih ada satu klub lain yang menginginka jasa dari pemain internasional Kamerun yang pernah merasakan menjadi juara Liga Champions Eropa bersama dua klub berbeda yakni kala berseragam klub raksasa Spanyol Barcelona dan juga pada saat bermain bersama Inter Milan. Chelsea menjadi klub yang sepertinya serius untuk bisa memboyong pemain senior tim nasional Kamerun tersebut apabila Chelsea gagal mendapatkan penyerang Manchester United asal Inggris Wayne Rooney yang hingga kini negosiasi nya masih terkendala karena hingga kini Manchester United tak setuju untuk melepas pemain andalan nya tersebut ke sesama tim asal Inggris seperti Chelsea.

Namun sepertinya Inter Milan lah yang paling berpeluang untuk bisa mendapatkan Samuel Eto’o karena menurut beberapa sumber Samuel Eto’o hingga kini masih ingin untuk bisa kembali bermain di Italia bersama Inter Milan. Massimo Moratti yang sempat di tanyai oleh beberapa media tentang kemungkinan transfer dari Samuel Eto’o tersebut pun mengatakan bahwa dirinya masih akan menunggu hingga pekan depan untuk bisa memastikan apakah Inter bisa kembali mendaratkan Samuel Eto’o untuk bisa kembali berseragam Inter Milan atau mungkin justru malah Samuel Eto’o lebih memilih untuk kembali bereuni dengan mantan pelatih nya di Inter Milan yakni Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih di Chelsea. Bola Online