Bola Online De Bruyne Sebut Mourinho Tak Takut Dicemooh

De Bruyne Sebut Mourinho Tak Takut Dicemooh

De Bruyne Sebut Mourinho Tak Takut Dicemooh

Bola Online – Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu pelatih yang kerap menghadirkan kontroversi akibat tingkah lakunya baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan. Karakternya yang khas seperti itu memang kerap kali memantik api amarah dari sebagian orang yang tak suka dengannya walaupun tak bisa dipungkiri juga bahwa tak sedikit yang memberikan dukunagna kepada pelatih berpaspor Portugal tersebut. Dengan kepribadiannya yang flamboyan itulah Jose Mourinho kerap kali mendapatkan cemoohan dari berbagai orang terutama para rival utamanya yang kerap kali menunjukan ketidaksukaan mereka dengan memberikan cemoohan kepada pelatih Chelsea ini saat mulai memasuki sebuah stadion untuk melakoni sebuah pertandingan.

Yang terbaru Jose Mourinho baru saja mendapatkan cemoohan dari para pendukung tim nasional Belgia pada pertandingan persahabatan yang mempertemukan tim nasional Belgia dengan tim nasional Kolombia yang berlangsung di markas tim nasional Belgia di stadion Stade Roi Baudouin, Brussel, Belgia. Pada pertandingan yang berlangsung di markas tim nasional Belgia ini pelatih Chelsea ini terlihat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan antara tim nasional Belgia dan tim nasional Kolombia dimana di tim nasional  Belgia terdapat beberapa nama pemain Chelsea seperti Lukaku, Eden Hazard, atau Kevin De Bruyne yang turun pada pertandingan tersebut. selain itu Mou juga sepertinya sedang memantau salah satu pemain buruan utamanya pada bursa transfer Januari mendatang yakni penyerang tim nasional Kolombia Radamel Falcao.

Sebenarnya Jose Mourinho sendiri datang ke stadion dengan penampilan yang tidak terlalu mencolok dan terkesan tak ingin diketahui oleh banyak orang bahwa dirinya datang ke stadion untuk menyaksikan laga tersebut. namun sayang keinginan dari Jose Mourinho tersebut tak bisa terwujud setelah dirinya beberapa kali tertangkap kamera dan ditampilkan di layar besar yang berada di stadion. Para pendukung tim nasional Belgia yang akhirnya mengetahui kehadiran Jose Mourinho di stadion pun sontak memberikan cemoohan kepada Jose Mourinho yang sepertinya sangat tak disukai oleh para pendukung tim nasional Belgia.

Kevin De Bruyne yang pada akhirnya mengetahui bahwa pelatihnya di Chelsea tersebut hadir di stadion tersebut karena ia juga beberapa kali melihat sosoknya melalui layar besar di stadion dan teriakan cemoohan dari para fans pun akhirnya angkat bicara terkait cemoohan yang diberikan oleh para pendukung tim nasional Belgia kepada pelatihnya tersebut. KDB mengatakan bahwa menurutnya Jose Mourinho tak akan marah mendengar cemoohan tersebut karena menurutnya Mou sudah kebal dengan cemoohan seperti itu. “Pelatih kami di Chelsea sama sekali tak memperdulikan cemoohan yang datang kepadanya karena dia mungkin sudah kebal mendengar hal itu dan ia tak terlalu mempedulikannya” ungkap winger muda ini. Bola Online