Bola Online Chris Kiwomya Puas Atas Penampilan Timnya

Chris Kiwomya Puas Atas Penampilan Timnya

Chris Kiwomya Puas Atas Penampilan Timnya

Bola Online – Manajer Notts County Chris Kiwonya mengatakan bahwa ia sangat puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga yang berujung kepada kekalahan mereka oleh Liverpool pada ajang Capital One Cup. Tim yang berkompetisi di League One tersebut berhasil mengejar ketertinggal dua gol, dan berhasil memaksakan perpanjangan waktu di Anfield sebelum sepasang gol dari Daniel Sturridge dan Jordan Henderson berhasil mengamankan kemenangan 4-2 bagi tim tuan rumah.

County hingga saat ini belum memenangkan satu pun pertandingan di liga, namun Kiwomya mengakui bahwa ia cukup takjub bagaimana tim asuhannya menampilkan permainan yang mencengangkan melawan tim yang datang dari Premier League. “Saya sangat bahagia tentu saja. Saya berpikir saat ini bahwa setiap orang yang ada di tim ini, termasuk para pemain cadangan kami memainkan peranannya. Saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa” ia berkata kepada Sky Sports. “Saya berpikir bahwa kami lebih baik pada babak kedua. Kami sempat melakukan satu atau dua kali ancaman. Namun kami berhasil menampilkan semangat yang lebih baik, menjadi lebih terorganisir dan kami terus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan.”

Terdapat sebuah momen sebelum Sturridge mengubah skor menjadi 3-2, tim tamu nyaris mendapat hadiah penalti setelah Enda Stevens dilanggar di kotak terlarang, keputusan tersebut dianggap Kiwomya sebagai sesuatu yang sangat krusial dan memiliki peranan dalam hasil di akhir laga. “Saya pikir insiden tersebut menjadi titik balik bagi kami pada pertandingan itu. Saya pikir mungkin ia dilanggar, namun terkadang anda mendapatkannya (penalti), namun seringkali tidak” ia berkata. “Saya sangat kecewa dengan gol yang mereka dapatkan dalam situasi serangan balik. Saya sudah mengetahui bahwa mereka akan menekan kami dari serangan balik namun apa yang paling mengecewakan bagi saya adalah ada bagian dalam pertandingan tersebut ketika kami seharusnya lebih condong untuk mengirimkan bola langsung ke lini pertahanan mereka dibandingkan harus bermain di area kami sendiri.

“Saya pikir Liverpool sedikit mengubah strategi mereka untuk lebih bertahan sedikit ke dalam terutama setelah mereka bermain dengan sepuluh orang dan kami sebenernya hanya perlu untuk mengamankan bola selama lima atau enam menit dan menekan mereka sampai kami menemukan sebuah celah. “Saya cukup kecewa dari sisi tersebut karena saya pikir kami tidak akan mendapatkan peluang yang lebih baik dari ini ketika kami harus bermain di Anfield dan untuk memiliki kesempatan mendominasi pertandingan ketika mereka mendapatkan banyak sekali pemain mereka cedera. Sebenernya situasi tersebut bisa menguntungkan kami. “Saya telah mengatakan bahwa saya lebih berharap untuk memainkan bola ke area pertahanan mereka dibandingkan kami harus melakukan backpass lebih sering. Hal ini rupanya menghukum kami.

“Mereka banyak memiliki pemain berkualitas yang bisa menciptakan ruang. Mereka memiliki Sterling, Sturridge. Kedua pemain ini sangat berbahaya dan sangat cepat, dan ketika mereka mendapatkan peluang maka segala sesuatunya bisa mengancam lini pertahanan kami. “Pada akhirnya, kami harus mengakui keunggulan mereka, namun ini lah usaha yang mampu kami tampilkan. Anda membutuhkan keberuntungan yang luar biasa ketika anda bermain di Anfield dimana kami sempat memilikinya.” Bola Online