Bola Online Chelsea Mengajukan Tawaran Lagi Untuk Rooney

Chelsea Mengajukan Tawaran Lagi Untuk Rooney

Chelsea Mengajukan Tawaran Lagi Untuk Rooney

Bola Online – José Mourinho berniat untuk membuat tawaran baru  untuk Wayne Rooney tetapi menyarankan bukan minggu ini untuk mencoba negosiasi dengan Manchester United saat kedua tim bertemu di Old Trafford pada Senin malam. Setelah itu, bagaimanapun, Rooney kemungkinan untuk kembali menjadi target Chelsea. “Saya tidak ingin Chelsea melakukannya sebelum kita pergi ke sana,” kata Mourinho.

“Semua orang di klub, dewan petinggi klub, mereka setuju dengan saya. Mereka setuju pendapat itu. Saya pikir periode ini, dengan sudut pandang etika, adalah masa di mana kita akan menjadi tenang.” Mengenai rumor tentang penyerang asal Kamerun, Samuel Eto’o yang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat keduanya berada di Inter Milan, masih menjadi sebuah kemungkinan. Namun semejak keinginan Chelsea untuk kembali ke target utama mereka muncul, meskipun Manchester United dengan lantang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kepentingan untuk menjual Wayne Rooney ke pesaing mereka di liga Premier.

Jose Mourinho mungkin akan menciptakan drama saat timnya dalam persaingan dengan mereka. Itu sama seperti ketika Chelsea mencoba menggaet Ashley Cole saat ia masih menjadi pemain Arsenal. Hampir tidak ada rahasia lagi bahwa Chelsea sedang mencari kekuatan baru. Demba Ba mulai diturunkan saat melawan Aston Villa, namun tidak membuat dampak signifikan. Romelu Lukaku masuk sebagai pemain pengganti dan Fernando Torres, yang bermain dalam pertandingan pembukaan saat Chelsea melawan Hull, diistirahatkan. Meskipun tidak ada kekuatan serangan,  klub saat ini telah mencetak gol di Premier League sejauh ini dan Mourinho mengaku tidak akan khawatir dan memuji tiga penyerang itu dengan kata puas untuk semua usaha mereka.

Mourinho pada pertandingan melawan Aston Villa, menyaksikan striker lain yang telah berada dalam radar beberapa klub top Eropa. Striker itu adalah Christian Benteke. Banyak klub yang menyesali bahwa mereka tidak dapat memenuhi tuntutan 25 juta pound untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut. Pemain tersebut akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya di Villa Park pada musim panas ini.

Mourinho mendiskripsikan Benteke, yang menyamakan kedudukan saat kedudukan 1 – 0 buat chelsea dan telah mengemas  tiga gol dari dua laga tandang, sebagai “pemain khusus dengan kualitas khusus”. Paul Lambert sangat senang dengan upaya timnya tetapi sangat frustasi dengan “dua keputusan besar” dari wasit Kevin Teman untuk timnya. Saat insiden Branislav Ivanovic mencetak gol pada menit menit terakhir. Ketika ditanya apakah itu adalah “jelas penalti” Lambert hampir meludah kata “jelas”, sebelum tertawa sinis. “Ini adalah handball, ada untuk semua orang untuk melihat,” katanya. Dan Ivanovic? “Ini siku.”

Mourinho, secara mengejutkan, tidak setuju. Dari handball ia ingin tendangan bebas karena pelanggaran terhadap Terry, dan tantangan Ivanovic adalah salah satu ia berharap untuk menyikat bola hasil tendangan bebas tersebut. pada menit 95 ada pertarungan sungguhan. Sebuah pertarungan sepakbola antara Benteke dan Ivanovic dan pelanggaran, pelanggaran terhadap satu sisi, pelanggaran di sisi lain, dan saya pikir itu adalah sepak bola,” katanya. Bola Online