Bola Online Bersama Ozil Arsenal Bisa Juara

Bersama Ozil Arsenal Bisa Juara

Bersama Ozil Arsenal Bisa Juara

Bola Online – Mantan pemain flamboyan Robert Pires menegaskan bahwa Arsenal bisa menjadi salah satu kandidat juara di musim ini. Perekrutan Mesut Ozil di bursa transfer lalu dianggap merupakan sebuah langkah tepat untuk mewuudkan ambisi The Gunners. Kegagalan meraih satu gelar sejak musim 2005 dianggap membuat pendukung The Gunners frustrasi dan sempat mengutarakan keraguannya terhadap pelatih Arsene Wenger, terlebih sejak awal musim menelan kekalahan di kandang atas Aston Villa yang terkesan melukai perasaan mereka. Meski secara perlahan namun pasti pada musim ini pelatih Arsene Wenger kembali sukses meramu komposisi tim dengan kombinasi pemain muda dan pengalaman, di mana hal itu sudah terlihat antara Aaron Ramsey dengan Olivier Giroud, yang sejauh ini menunjukkan perkembangan signifikan.

Alasan Pires mengatakan bahwa kunci kesuksesan Arsenal berada di tangan Mesut Ozil cukup beralasan, mengingat mantan pemain Real Madrid itu sejauh ini mampu menjadi otak serangan dan kemenangan tiga gol atas Stoke City di akhir pekan kemarin tidak terlepas berkat kontribusinya. “Bukan tidak mungkin (bagi Arsenal untuk meraih gelar juara) karena saat ini mereka mampu memadukan antara pemain-pemain muda dengan pemain berpengalaman. Mereka merupakan kombinasi sempurna bagi Arsene Wenger. Jika anda melihat Ozil berperan di tengah, maka saya pikir ini gabungan yang sangat menarik bagi Arsenal secara keseluruhan,” puji Pires mengenai kontribusi Ozil.

“Ozil merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Arsenal, ia mampu beperan baik untuk tim nasional Jerman, kemudian telah menunjukkan kemampuannya untuk klub sekelas Real Madrid. Memperlihatkan bagaimana ia bisa memberikan sebuah pengalaman berharga untuk Arsenal. “Saya pikir saat ini sepakbola menjadi jauh lebih mudah bagi Arsene Wenger untuk meramu strategi yang dibebankan kepadanya.” Mengingat kali ini Arsenal juga tengah mengincar kesuksesan di arena Liga Champions dan berharap bisa melaju dari babak ‘grup maut’, setelah tergabung bersama Napoli, Borussia Dortmund dan Olympique Marseille.

Pires mengatakan bahwa mantan klubnya harus tetap fokus dan berkonsentrasi di salah satu kompetisi dan ia menganggap lebih cocok saat ini di Liga Premier terlebih dulu. “Serius, saya pikir Arsenal memiliki potensi sangat baik untuk memenangkan Liga Premier pada musim ini,” ungkap Pires. “Untuk Liga Champions saya tidak terlalu yakin, karena hal yang paling penting bagi Arsenal adalah untuk tetap fokus di Liga Premier. Ini kompetisi yang sesungguhnya dinanti-nantikan oleh pendukung Arsenal dan demikian pula dengan sejumlah pemain,” imbuh Robert Pires. Kiprah Arsene Wenger selama menangani Arsenal terbilang penuh dengan prestasi yang naik turun, walau mampu berkompetisi di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, namun tetap saja mereka tidak mampu untuk meraih hasil positif di Eropa. Terakhir kali Arsenal menjuarai Piala FA saat musim kompetisi 2005 dan sejak itu mereka sama sekali puasa gelar berkepanjangan. Bola Online