Bola Online Arsenal Unggul Dua Poin Di Atas Liverpool

Arsenal Unggul Dua Poin Di Atas Liverpool

Arsenal Unggul Dua Poin Di Atas Liverpool

Bola Online – Arsenal berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Norwich City di Emirates Stadium. Arsenal berhasil memimpin klasemen Premier League dengan  Mesut Ozil yang berhasil mencetak gol pertama dan kedua di Liga Premier sehingga menjadikan The Gunner unggul 2 poin dari Liverpool.  Jack Wilshere, yang mempertahankan tempatnya di depan Aaron Ramsey bersama Santi Cazorla yang juga bermain kembali, berhasil mencetak gol untuk pertandingan keduanya setelah melakukan sebuah pergerakan yang menghasilkan gol yang indah, sementara Ozilyang berhasil mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan silang dari Olivier Giroud.  Jonny Howson berhasil mengecilkan ketertinggalannya, tetapi aksi solo Ramsey berhasil menciptakan gol, sebelum pemain Internasional Wales tersebut kembali berperan untuk terciptanya gol ke empat dimana mengumpan bola untuk dijadikan gol oleh Mesut Ozil.

Wilshere, yang berada di lini tengah Arsenal tampaknya menjadi yang paling berbahaya setelah kembalinya Santi Cazorla, membuka skor untuk memperkuat kemampuannya, setelah menyatakan pujiannya untuk Ramsey dan Ozil sejauh musim ini. Ini adalah gol kedua Wilshere dalam dua pertandingan, setelah sebelumnya tidak mencetak gol selama tiga tahun, dan pertama kalinya di Stadion Emirates di Premier League. Ozil banyak memberikan  kontribusi terbaiknya di babak pertama, tetapi gelandang internasional Jerman tersebut – yang memecahkan rekor akuisisi klub pada jendela transfer musim panas – mampu menggandakan keunggulan bagi tim tuan rumah dalam keadaan agak tak terduga. Perannya seakan menjadi terbalik karena Giroud menempatkan dirinya ke dalam celah yang tepat dan, sebagaimana Ozil melesat ke daerah itu, memaksimalkan umpan silang yang sempurna untuk menjdikannnya sebuah gol dari tandukan kepalanya.

Sebuah gol kedua tampaknya cukup untuk memadamkan ancaman Norwich, namun para pengunjung mencoba untuk memastikan itu tidak akan menjadi 20 menit terakhir yang nyaman ketika mereka mendapati satu gol milik Howson. Arsenal tidak dapat menangani umpan silang Norwich yang datang dari kiri dan sebagaimana bola melambung di kotak penalti dimana Howson berhasil menguasai situasi, dan menembakkan serangan tajam dan klinis dari jarak 18 meter dan mengarah ke pojok bawah gawang. Norwich berhasil bangkit, namun 13 menit kemudian ketika Ramsey – yang masuk di babak pertama menggantikan Mathieu Flamini yang mengalami cedera- mencetak sebuah gol yang berkelas.

Itu adalah usaha atas pergerakan solo-nya yang indah di mana ia berlari menerobos pertahanan Canaries, melewati dua pemain Norwich, sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kanannya ke gawang Ruddy. Itu adalah gol kelima Ramsey di Premier League sejauh ini dan cukup luar biasa dengan 11 gol di semua kompetisi untuk klub dan negara. Ramsey yang sekarang mempunyai pengaruh penting bagi Arsenal – betapa sedikit yang bisa diharapkan darinya setahun yang lalu – yang berlanjut saat ia berbalik menjadi penyedia untuk gol kedua Ozil, yang menyebut dirinya sebagai raja assist . Tomas Rosicky melepaskan bola jauh ke Ramsey dan bola tampaknya hanya menyentuh gawang, yang kemudian dimanfaatkan Ramsey dan berhasil mengumpannya ke Ozil, yang menjadikannya umpan manis yang berhasil diselesaikan Ozil ke gawang dan menjadikan Arsenal unggul 4-0 atas Norwich.

Musim ini Arsenal tampaknya memulai dalam keadaan yang sepertinya menyenangkan setelah mengalami kekalahan melawan Aston Villa, dan sejak saat itu, mereka telah memenangkan semua pertandingan kecuali satu dari semua laga mereka di semua kompetisi. Rekor mereka sekarang yakni enam kemenangan, satu hasil imbang dan kalah satu kali dalam delapan pertandingan di Liga Premier, dan fans Arsenal sekarang bisa bermimpi bahwa mereka akan dapat memenangkan gelar tahun ini menjadi sesuatu yang mungkin. Bola Online