Bola Online Ancelotti Ungkap Alasan Pilih Di Maria

Ancelotti Ungkap Alasan Pilih Di Maria

Ancelotti Ungkap Alasan Pilih Di Maria

Bola Online – Pelatih dari Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti, mengaku bahwa ia lebih menyukai tipe pemain yang seperti Angel Di Maria ketimbang pemain Mesut Oezil. Dia menilai bahwa gelandang dari Argentina tersebut merupakan pemain yang sangat hebat dan juga mampu untuk dapat menjaga keseimbangan dari tim yang ia naungi itu. Pernyataan ini tentu saja diungkapkan oleh Ancelotti dalam sebuah wawancara di media televisi Spantol, El Larguero. Dalam kesempatan wawancara tersebut Ancelotti mengaku bahwa perbedaan dari kualitas yang dimiliki oleh Diego Lopez dan juga Iker Casilas ternyata keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok, pasalnya Cassilas lebih pantas untuk banyak bermain seperti pemain Lopez.

Selama menunggu pulihnya pemain Xabi Alonso yang mana beberapa waktu yang lalu ia mengalami cedera ternyata sejauh ini tim juga mengakui bahwa mereka sangat kehilangan salah satu punggawa itu. Namun diakui bahwa Xabi belum memiliki banyak pengalaman karena dirinya masih sangat muda. Ia saat ini masih perlu untuk berlatih lebih keras lagi. Ancelotti mengatakan bahwa alasanya melepaskan pemain Oezil dan kini mempertahankan Maria karena pasalnya Oezil diakui sangat kurang memiliki sebuah skill yang mumpuni, yang nantinya akan mampu membuat timnya itu sangat baik bahkan menjadi seorang juara. Hal ini tentu saja sudah difikirkan oleh Ancelotti secara baik dan juga sesuai, mereka mengaku bahwa dengan adanya Maria dalam klubnya itu maka mereka akan bisa bermain dengan sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Ancelotti.

Hal ini tentu saja membuatnya harus rela dengan segala hal yang nantinya akan diberikan oleh Maria. Saat ini ia sangat yakin dengan apa yang akan diberikan oleh Maria pada klubnya. Disisi lain Ancelotti saat ini merasa sangat terkejut dengan profesionalitas dari pemain hebat Ronaldo. Saat ini ia harus selalu bertanggung jawab dan juga mampu memperhatikan semua ini dengan sangat jelas. Ancelotti berpendapat bahwa Ronaldo bukanlah pemain yang hanya bisa bermain bola dan juga mencetak gol saja namun dia juga mampu memotivasi dirinya sendiri dan juga membantu pemain yang lainya. Sedangkan kondisi dari pemain Gareth Bale saat ini baik-baik saja. Dia saat ini berlatih dalam sela-sela jeda internasional dalam beberapa waktu yang lalu dan saat ini pemain tersebut akan mampu bermain penuh dari mulai menit yang terakhir. Pada pertandingan El clasico adalah tipe pertandingan  yang bisa dibilang sangat mudah karena para pemain sangat mudah untuk bisa termotivasi dengan baik. Masalahnya saat ini mereka sudah mengetahui bagaimana lawan yang akan bermain denganya nanti, Ancelotti mengatakan bahwa ia sangat menginginkan pertandingan itu akan berjalan sesuai dengan rencana yang ia inginkan. Bola Online