Bola Online Absenya Ribery Tak Masuk Hitungan Kloop

Bola Online Absenya Ribery Tak Masuk Hitungan Kloop

Bola Online Absenya Ribery Tak Masuk Hitungan Kloop

Bola Online Absenya Ribery Tak Masuk Hitungan Kloop – Bayern Munich saat ini menatap dalam laga Der Klassiker tanpa adanya sebuah pilar yang ia andalkan, yaitu Franky Ribery. Namun ternyata pelatih dari Borussia Dortmund yaitu Juergen Kloop yang mana tak menganggapnya sebagai salah satu penyebab adanya masalah yang sangat besar bagi Bayern. Ribery nantinya akan dapat dipastikan absen kala Bayern akan menyambangi Signal Iduna Park pada hari Minggu tanggal 24 November 2013 dinihari WIB karena memang ia mengalami sebuah cedera pada tulang rusuk yang retak usai kala ia membela Perancis dalam babak Playoff dalam Piala Dunia 2014 kemarin. Absenya pemain andalan Ribery tentu saja akan jadi rasa kehilangan besar bagi klub Bayern , yang mana akan mengusung misi untuk dapat menjaga sebuah keunggulan atas klub Dortmund dan juga sekaligus untuk dapat mempertahankan laju yang tak pernah terkalahkan. Hingga pada pekan yang ke 12 , saat itu klub Bayern akan dapat memimpin adanya klasemen dengan nilai 32 dan juga dapat memperoleh sebuah keunggualan dalam empat angka yang mana dari klub Dortmund.

Nah , Ribery saat ini memiliki sebuah kontribusi yang sangat penting dan akan dapat digunakan dalam penampilan yang impresif bagi pemain Bayern tersebut. Gelandang yang saat ini berusia 30 tahun ini mampu untuk mencetak 4 gol dan juga enam yang assist dalam 11 laga yang mana sudah dapat dilakoninya Di Bundesliga pada musim ini. Namun ternyata Kloop kala itu tak setuju jika memang Bayern disebut-sebut melemah tanpa adanya pemain Ribery. Absenya Ribery ternyata masuk dalam adanya hitunganya itu. Baginya, Bayern saat ini tetap dapat hebat dan juga dapat meraih gelar juara tanpa adanya pemain Ribery. Pada saat ini memang ada yang mengatakan bahwa jika setiap tim yang ada di dunia ini nantinya akan kehilangan seorang Franky Ribery maka tidak akan ada sebuah keraguan didalamnya untuk tetap bermain dengan baik tanpa adanya pemain ini.

Disisi yang lainya , tentu saja dapat diperkirakan bahwa akan ada penggantinya yaitu pemain Mario Goetze atau Thomas Mueller dan juga Arjen Robben. Kemudian juga ada Mario Mandzukic ,Toni Kross dan juga lain sebagainya nantinya. Masalah yang saat ini dimiliki oleh klub Bayern akan mudah untuk segera diselesaikan. “Ribery adalah seorang pemain yang memang sangat luar biasa, memang dalam kenyataanya tak aka nada satu pemain pun yang bisa seperti ia, namun saat ini masih ada seseorang yang juga sangat luar biasa dari dirinya ,” tandas dari pelatih yang saat ini berusia 46 tahun ini. Ribery memang pemain yang sangat luar biasa dan juga bisa untuk diandalkan dalam setiap permainan yang ia lakukan, namun jika pemain andalan cedera hal terakhir yang harus dilakukan memang mempercayakan semua ini kepada pemain yang lainya. Bola Online Absenya Ribery Tak Masuk Hitungan Kloop