Bincang-bincang Dengan Rafael Pereira da Silva

rafael

Bincang-bincang Dengan Rafael Pereira da Silva

Pasaran Bola Taruhan – Siapa rekan satu tim yang memberikan kinerja individu terbaik?

Saya pikir Robin van Persie saat melawan Villa. Melawan Southampton ia mencetak hat-trick, juga, tapi ia gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan itu. Sulit untuk memilih individu, karena kami memiliki begitu banyak permainan yang baik. Vidic dan Rio membantu banyak, Carrick juga – Saya harus mengatakan dia adalah pemain favorit saya musim ini, saya memilih dia.

Sesuatu yang kita perhatikan adalah bagaimana, ketika United kesulitan saat melawan Villa, Anda tidak memikirkan apa-apa tentang hal itu, tetapi memenangkan duel setelah itu untuk membantu tim menyerang lagi. Itu sangat mengesankan …

Itulah mentalitas, untuk fokus. Saya benar-benar, benar-benar berkonsentrasi dalam pertandingan itu karena kami memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Ya, kadang-kadang saya telah menunjukkan frustrasi saya di sini ketika saya telah kehilangan beberapa gol. Mudah-mudahan, ini menunjukkan agar saya menjadi lebih baik.

Hal apakah yang paling penting dan paling mambantu untuk memenangkan gelar?

Saya pikir kami sangat fokus musim ini. Saya pikir kami telah memiliki mentalitas untuk mendapatkan piala kembali. Semua orang bekerja sama. Robin telah datang dan banyak membantu juga, Shinji Kagawa juga, karena dia juga pemain yang baik. Para pemain kami membantu memastikan semangat tim sangat baik.

Bos berpikir Shinji akan lebih berpengaruh musim depan. Apakah Anda setuju?

Saya yakin tentang itu. Dia pemain pintar. Mungkin sulit ketika anda baru datang dan itu sudah musim pertama baginya. Dia adalah pemain Jepang dan bermain di Jerman, di mana itu adalah iklim permainan yang berbeda satu dengan lainnya. Tapi dia pemain pintar dan menunjukkan perkembangan dalam latihan.

Apakah ada sejumlah pemain muda yang harus meningkatkan lagi kinerjanya untuk musim berikutnya?

Tepat. Jika anda melihat semua pemain sekarang, kita mulai untuk menuju kematangan. Kami masih muda – aku, Jones, Chris Smalling, De Gea, Welbeck – kami semua muda. Sekarang kita menuju usia 24 atau 25 dan itu usia yang baik. Kita perlu memperbaiki diri setiap hari.

Apakah pemain lain sudah mulai memandang anda?

Sekarang, saya pikir saya mulai lebih tua dan lebih dewasa. Anda tidak bisa menjadi muda selamanya. Saya selalu mencoba untuk membantu pemain muda. Saya tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan tempat di tim utama jadi saya selalu mencoba yang terbaik untuk membantu setiap orang. Saya menikmatinya.

Apakah akan terasa asing Fabio harus kembali di United?

Ya … itu semua bisa menjadi sedikit aneh, mungkin kita akan lupa bagaimana rasanya untuk bersama. Ia memainkan banyak pertandingan di Queens Park Rangers dan saya pikir dia mendapatkan pengalaman yang baik di sana. Saya belajar banyak tanpa dia musim ini. Tapi saya berharap dia tetap di sini bersama kami tahun depan.

Jadi, apakah Anda sudah mulai melihat ke depan untuk musim berikutnya?

Tentu saja. Setelah kami tiba kembali ke sini untuk pra-musim, fokus pada semangat memenangkan liga lagi dan juga Liga Champions, Piala FA dan Piala Capital One. Sudah lama sejak kami ingin memenangkan Piala FA lagi sehingga kita harus benar-benar fokus untuk memenangkan trofi ini.