Berita Bola Online Tottenham Hotspurs Panen Gol Diliga Eropa

Berita Bola Online Tottenham Hotspurs Panen Gol Diliga Eropa

Tottenham Hotspurs Panen Gol Di Liga Eropa

Berita Bola Online – Tottenham Hotspurs mendapat peluang besar untuk melaju ke babak fase group Liga Eropa. Pesta lima gol di Dinamo Arena, Spurs mengukuhkan peta kekuatannya musim ini. Melibas Dinamo Tbilisi di Dinamo Arena dengan lima gol yang tak mampu dibalas, memastikan Tottenham Hotspurs melangkah dengan mulus ke babak penyisihan grup Liga Eropa. Dinamo Tbilisi, sang tuan rumah ini sebelumnya bergelar juara di Liga Georgia, namun sialnya, digulung oleh Steaua Bucharest awal bulan ini, sehingga dieliminasi pada babak kualifikasi Liga Champions.

Sementara tersebut, Dinamo Tbilisi pada musim lalu hampir saja berhasil lolos ke arena Liga Champions, tapi sekali lagi harus menelan kekecewaan dan akhirnya terpaksa puas berlaga di Liga Eropa tiga kali berturut-turut. Babak pertama dibuka dengan energi positif dari Tottenham Hotspurs. Bermain menguasai bola, akhirnya membawa Spurs hasil positif di menit-menit awal. Menit ke 12, Spurs mencuri keunggulan lewat gol pembuka dari tuan rumah lewat sepakan Andros Townsend. Gol berasal mula dari Sigurdsson yang dengan penuh aksi menghalau corner, dan mengarahkan bola ke Townsend. Towsend pun menguasai bola di area tengah lapangan, dan dengan gagah berani menggiring bola menembus pertahanan Tbilisi. Kemudian dengan cepat mengarahkan tendangan yang mengarah tepat ke pojok kanan gawang.

Unggul satu gol membuat laju permainan Spurs lebih agresif. Serangan-serangan tajam diarahkan dengan mengancam ke pertahanan Tbilisi. Menit ke 43, Spurs kembali membobol gawang tuan rumah. Kali ini giliran pemain debutan anyar, Paulinho yang dengan tangguh mengeksekusi umpan silang dari Townsend menjadi gol. Babak kedua, keganasan Spurs semakin terlihat. Dominasi nya atas lapangan terlihat hampir tak mampu ditandingi oleh tuan rumah. Berturut-turut Tbilisi harus menahan tembakan-tembakan jitu dari ketangguhan tim tamu. Berikutnya adalah Roberto Soldado yang menambah angka untuk Tottenham Hotspurs. Lagi-lagi kali ini adalah hasil dari kerja keras dari Townsend di pinggir lapangan, yang mengarahkan bola pada Roberto Soldado, kemudian.. gol sekali lagi untuk Spurs!

Tuan rumah seperti benar-benar dilibas habis. Tak berselang lama, pada menit ke 64, Hotspurs yang seperti kesetanan, kembali membobol gawang keempat kalinya. Menerima umpan matang dari Nacer Chadli, Danny Rose dengan tendangan melengkung yang mengarah ke pojok gawang, menjadikan Spurs unggul 4-0 atas skuad tuan rumah. Hanya berjarak lima menit setelah selebrasi gol keempat, Spurs sekali lagi mendapat kesempatan mencetak angka. Chadli memberi assist apik dari sisi kiri lapangan, kearah tepat ke kaki Soldado, dan dengan santai mencetak kemenangan bintang lima Spurs.

Bermain gila-gilaan dengan agresifitas tinggi, Spurs masih belum puas dengan hasil skor dan berusaha menambah angka di menit akhir sebelum peluit panjang berbunyi. Harry Kene yang menembak bola di detik akhir laga, namun sayang tembakan Kene menghantam tiang gawang. Berita Bola Online