Berita Bola Online Torres Menunjukkan Ketajamannya

Torres Menunjukkan Ketajamannya

Torres Menunjukkan Ketajamannya

Berita Bola Online – Fernando Torres tampil sangat cemerlang bagi penggemar Chelsea sejak kepindahannya dari Liverpool saat The Blues mengalahkan Schalke 3-0, dimana Edin Hazard juga mencetak gol. Chelsea bermain di Jerman untuk pertama kalinya sejak memenangi Piala Eropa 2012 di Munich dan selanjutnya untuk sebagian besar permainan harus menyerap tekanan yang diterapkan oleh lawan mereka. Pada pertandingan ke-100 menjadi starter di Chelsea, Torres menyarangkan gol ke-38 dan ke-39 nya untuk The Blues dan untuk mengambil golnya di musim ke empat bersama Chelsea. Hazard juga mencetak gol ketiga saat pasukan Jose Mourinho bergabung Schalke dengan enam poin, tetapi lebih baik dari saingan mereka pada rekor head-to-head menjelang November 6 bentrokan di Stamford Bridge.

Torres membuat Chelsea di unggul depan dengan sundulan di menit kelima, namun Chelsea harus menerima tekanan Schalke selama sisa babak pertama. Hanya beberapa offside marjinal dan penyelamatan spektakuler dari Petr Cech yang menyangkal Roman Neustadter membuat timnya memenangkan pertandingan. Chelsea berusaha bertahan saat Schalke mendesak maju, namun enam menit memasuki babak kedua Torres menghantam bingkai gawang dengan sundulan hasil dari tendangan bebas Frank Lampard saat Chelsea hampir menggandakan keunggulan mereka.

Oscar mengabaikan upaya Jermaine Jones untuk menghalau serangan dia. Playmaker Brasil berhasil melewati Jones dan mencapai tepi area Schalke. Begitu melihat Torres dalam posisi menguntungkan, Oscar segera mengirimkan umpan tepat kea rah yang memungkinkan Torres untuk mencetak gol. Ini adalah gol ketiga Torres musim ini dimana gol yang lain datang saat melawan Swindon di Capital One Cup, setelah pertandingan Piala Super Eropa melawan Bayern Munich. David Luiz dan Ryan Bertrand diistirahatkan dan digantikan oleh Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, sementara Oscar, Torres dan Andre Schurrle juga kembali ke starting line-up. Azpilicueta adalah bek kanan tapi Mourinho lebih suka memainkan pemain Spanyol keluar dari posisi aslinya dalam ketiadaan Ashley Cole.

Schalke lebih dominan dalam ball possesion dan dinamis dalam serangan. Kevin-Prince Boateng, Christian Clemens, Julian Draxler dan Max Meyer dioperasikan sebagai empat front fluida, namun sayang gagal dalam mengeksekusi setiap peluang yang didapat. Dua kali Cech selamat ketika pemain Schalke terperangkap offside, sementara Atsuto Uchida melewatkan kesempatan emas ketika mendapat umpan dari Roman Neustadter, tembakannya melambung terlalu tinggi. Tim tamu memiliki sedikit jeda di awal babak kedua dan nyaris memperpanjang keunggulan mereka ketika Lampard melepaskan tendangan bebas ke dalam kotak dan Torres melompat untuk melakukan sundulan yang sayangnya masih membentur tiang. Sepertiga laga terakhir tampaknya berbalik milik Chelsea, mereka menekan pertahanan Schalke hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Berita Bola Online