Berita Bola Online Tevez Sebut Serie A Prioritas Juventus

Tevez Sebut Serie A Prioritas Juventus

Tevez Sebut Serie A Prioritas Juventus

Berita Bola Online – Kembali gagal meraih kemenangan dalam laga match day ke empat Liga Champions Eropa tengah pekan ini membuat langkah Juventus untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini kian sulit terlebih dengan hanya mampu meraih total 3 poin saja dalam empat pertandingan awal musim ini di Liga Champions Eropa kini menempatkan juara Serie A Liga Italia dua musim berturut – turut ini kini berada di dasar klasemen sementara Liga Champions Eropa dan tertinggal cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen dan hampir pasti memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan raihan 10 poin.

Namun menurut salah satu punggawa baru Juventus asal Argentina yakni Carlos Tevez hasil minor yang diraih oleh timnya pada awal musim ini di Liga Champions Eropa bukanlah suatu hal yang perlu terlalu dipusingkan karena menurutnya Juventus saat ini lebih memprioritaskan diri untuk mengejar Scudetto pada musim ini dibanding mengejar gelar juara Liga Champions Eropa yang menurut Tevez akan sangat sulit diraih oleh timnya pada musim ini. Menjuarai Serie A Liga Italia selama tiga musim berturut – turut memang telah menjadi target Juventus pada awal musim ini sehingga tim yang bermarkas di stadion Juventus Arena ini pun tak terlalu ambil pusing dengan hasil kurang memuaskan di ajang Liga Champions Eropa.

Di Serie A Liga Italia musim ini sendiri Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan total 28 poin dari hasil 11 giornata yang telah dilalui oleh Carlos Tevez dkk dalam mengarungi kompetisi Serie A Liga Italia musim ini dan hanya berselisih 3 poin dengan tim yang menempati peringkat pertama Serie A Liga Italia saat ini yakni AS Roma yang hingga giornata ke – 11 telah mengoleksi total 31 poin. Carlos Tevez pun optimis timnya akan mampu melampaui poin AS Roma dalam beberapa giornata kedepan dan mengakhiri kompetisi dengan menjuarai Serie A Liga Italia musim ini.

“Sejak awal musim ini kami telah memiliki target untuk bisa menjuarai Serie A Liga Italia untuk ketiga kalinya secara berturut – turut dan hal tersebut sudah menjadi target utama kami sejak awal musim ini. kami ingin meraih hal itu dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraihnya. Raihan gelar juara Serie A Liga Italia musim ini benar – benar akan menjadi raihan yang spesial karena kami mampu melakukannya untuk ketiga kalinya secara berturut – turut dan gelar musim ini akan menjadi gelar juara pertama saya bersama Juventus” ungkap pemain berpaspor Argentina ini. Berita Bola Online